Minggu, 05 November 2017

USB Female to RJ45 - Menghubungkan Modem/Router dengan Port USB ke Soket rj45

usb female to rj45


Usb female to rj45 adalah sebuah usb yang bisa digunakan sebagai konverter usb female sekaligus ke rj45. Konverter ini memang didesign dengan salah satu ujung sebagai konektor female dan ujung yang lain sebagai konektor rj45.


Jadi, dalam 1 usb ada 2 adaptor sekaligus yang mana kedua sisi dari konverter usb ke rj45 ini bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.


Konverter usb female ke rj45 dapat menghubungkan modem atau router dengan port USB ke soket rj45. Memiliki design yang ringan, portable membuat usb female to rj45 ini kian populer. Usb female to rj45 ini memiliki kualitas bagus dan tampilannya yang terlihat lebih profesional.


Catatan:

Hal yang perlu Anda perhatikan adalah pada saat modem terhubung ke soket rj45, tidak bisa menggunakan power dari pc sehingga Anda harus menyiapkan sumber power lain yang terpisah. Jangan menggunakan sisi konverter usb female ke rj45 untuk menghubungkan ke port USB komputer/laptop secara langsung.


Deskripsi:

– Warna hitam

– Konektor female female pada satu ujung, konektor pria RJ45 (8P8C) di ujung yang lain

– Menghubungkan Modem atau router dengan port USB ke soket RJ45

-Memiliki kualitas bagus dan tampilannya terlihat lebih profesional.


konverter usb ke rj45USB Female to RJ45 Ethernet Male AdapterUSB Female to RJ45 Ethernet Male AdapterUSB Female to RJ45 Ethernet Male Adapter




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Female to RJ45 - Menghubungkan Modem/Router dengan Port USB ke Soket rj45


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar