Kamis, 02 November 2017

Kabel USB Xiaomi Bentuk L, Kabel Data Multifungsi Dilengkapi Port USB Female


kabel usb xiaomi


Kabel USB  Xiaomi ini merupakan sebuah kabel data yang memiliki bentuk unik dan dilengkapi dengan beberapa fungsi tambahan yang tentunya sangat bermanfaat untuk Anda.


Ya, di desain berbentuk L shape dan juga dilengkapi dengan 1 buah port USB female tambahan pada bagian kepala USB sehingga Anda dapat menambah slot USB pada laptop, komputer, atau powerbank Anda.


Jadi, dengan menggunakan kabel USB L shape ini maka port USB pada laptop maupun komputer tidak akan berkurang karena pada kabel USB ini terdapat port USB female tambahan yang dapat Anda gunakan untuk menyambungkan perangkat apapun.


kabel usb l shape


Desain Unik


Yang menjadi daya tarik dari kabel lighting xiaomi ada pada desainnya yang unik. Ya, kabel ini berbentuk seperti huruf L. Kabel ini cocok bagi Anda yang ingin mentransfer file sekaligus ingin mengisi daya melalui PC maupun laptop.


kabel usb xiaomi


Kompatibel Dengan Semua Jenis Smartphone


Kabel data xiaomi dengan port USB ini memang dapat digunakan pada smartphone merk apapun yang mempunyai port micro usb, sehingga Anda tak perlu bingung apakah produk dari xiaomi ini cocok pada hp Anda.


kabel usb l shape


Dilengkapi Port USB


Dengan menggunakan kabel USB L shape ini maka port USB pada PC maupun laptop tetap utuh karena pada bagian kepala USB terdapat 1 buah port USB female tambahan yang dapat Anda manfaatkan untuk menyambungkan perangkat seperti flashdisk, modem, dan sejenisnya.


kabel usb xiaomi


Kelengkapan Paket


1 x Kabel  Micro USB Xiaomi





kabel usb xiaomi






Spesifikasi:






Dimensipanjang: 120 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel USB Xiaomi Bentuk L, Kabel Data Multifungsi Dilengkapi Port USB Female


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar