Jumat, 17 November 2017

Charger Magnetik Sony Xperia - Pengisian Daya Cepat, Praktis, dan Aman


Kebutuhan akan smartphone tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita sehari-hari. Hal ini karena banyak hal bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui smartphone. Karena itu, penting menjaga smartphone Anda dengan baik, terutama dalam pengisian daya atau charging.
kabel charger sony xperia


Sony Xperia merupakan salah satu smartphone yang banyak digunakan. Tentunya Anda tidak ingin smartphone Sony Anda cepat rusak, sehingga harus tepat dalam pemilihan chargernya.
kabel charger magnetic sony


Charger Magnetik
Kabel charger Sony Xperia ini merupakan charger magnet, khusus untuk smartphone Soni Xperia Z1 / Z2 / Z3. Dengan sistem magnetik yang tidak mudah lepas, memudahkan Anda untuk pengisian daya. Praktis digunakan, dan menjaga agar tidak merusak port micro USB.
kabel charger sony xperia


Maximum Charging Speed

Menggunakan kabel charger magnet micro USB dapat membuat smatphone Sony terisi lebih cepat. Jadi, pengisian daya dapat dilakukan dalam waktu yang tidak lama, sehingga lebih hemat waktu. Apalagi saat Anda dalam kondisi terburu-buru, pasti membutuhkan charger yang bisa mengisi daya dengan kecepatan maksimum.


Pengisian Aman
Charger magnetik ini lebih aman digunakan. Ini karena Anda tak perlu membuka karet USB charger lagi, dimana karet ini rawan kendor dan dikhawatirkan tidak waterproof lagi saat sudah kendor.  Lebih mudah dan aman dengan charger magnet ini karena bisa langsung ditancapkan.
kabel charger magnetic sony


Compatibility
Kabel charger magnetic Sony ini sesuai untuk berbagai tipe smartphone Sony yang mempunyai magnetic pins. Kompatibel terutama untuk Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3.


Kompatibilitas :





OthersSony Xperia Z1, Z1 compact

Sony Xperia Z2, Z3, Z3 compact

Isi Paket:
1 x Charger Magnetik




kabel charger sony xperia





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Magnetik Sony Xperia - Pengisian Daya Cepat, Praktis, dan Aman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar