Rabu, 01 November 2017

Kabel Audio Aux, Kabel Tambahan Dari Jack Male Ke Female Untuk Semua Device Yang Gunakan Port Jack 3.5mm


kabel audio aux


Aux Coil Cable merupakan sebuah kabel ekstension yang berfungsi untuk memperpanjang kabel audio jack male ke female yang telah menggunakan port jack 3.5mm.


Kabel audio Aux ini memang memiliki fungsi sebagai kabel tambahan untuk Anda yang sedang menggunakan headphone atau earphone untuk disambungkan dengan device yang telah menggunakan port jack 3.5mm.


Simpel



kabel audio hifi ini didesain sangat simpel sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan kabel tambahan ini untuk berbagai device pribadi milik Anda.


Kompatibel Dengan Semua Device


Kabel audio ini memang dapat digunakan untuk semua device milik Anda seperti smartphone, speaker portable, hingga laptop maupun PC pribadi yang telah menggunakan port jack 3.5mm.


Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Anda tak perlu meragukan kualitas dari kabel audio aux untuk memperpanjang kabel dari port male ke female ini karena kabel ini terbuat dari bahan material berkualitas sehingga tidak mudah rusak meskipun digunakan berulang kali.


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Audio Aux Sepanjang 1 Meter




kabel audio

kabel audio







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Audio Aux, Kabel Tambahan Dari Jack Male Ke Female Untuk Semua Device Yang Gunakan Port Jack 3.5mm


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar