Selasa, 31 Oktober 2017

Alarm Digital dengan Radio - Radio dengan Fungsi Alarm dan Jam Digital

alarm-digital-radio (1)


Alarm digital dengan radio ini merupakan 1 alat dengan 2 fungsi utama, sebagai radio dan sebagai jam serta alarm digital. Alarm digital radio ini memiliki desain yang modern dan simple, serta sangat mudah dioperasikan. Anda hanya perlu membeli 1 alat dan langsung mendapatkan fungsi jam digital dan radio sekaligus.


Beberapa fitur yang dimiliki oleh radio jam digital ini adalah:


  • Memiliki fitur alarm yang canggih

Alarm digital ini memiliki single alarm setting dengan radio atau buzzer sound. Alarm ini dapat membangunkan Anda dengan suara alarm yang lembut dan disertai dengan fungsi tunda yang dapat diperpanjang. Anda dapat melakukan pengaturan suara alarm, dapat dengan buzzer alarm ataupun alarm dengan suara radio.
alarm-digital-radio (2)


  • Desain Modern Dan Simple

Alarm digital dengan radio ini memiliki desain yang modern dan stylish dengan dilengkapi tombol-tombol pengoperasian yang mudah. Radio jam digital ini memiliki fungsi pengaturan waktu secara otomatis ketika radio dinyalakan dan akan tetap menyala ketika mati listrik. Dengan tampilan LED display, membuat tampilan jam lebih elegan.


  • Fitur Radio

Produk ini memiliki fitur AM/FM Analog tuner. Dengan radio AM dan FM yang mudah dioperasikan dan sensitif dalam menerima siaran radio. Produk ini mampu menerima gelombang radio FM 87.5-108.0MHz dan AM 531-1602kHz. Radio ini akan dapat menemani aktifitas Anda setiap hari dengan suara radio yang jernih dan kuat.


alarm-digital-radio (3)


Alarm digital radio ini menggunakan power 230 V AC/50 Hz yang disertai dengan back up baterai CR2032 sehingga meskipun listrik sedang mati, produk ini akan tetap menyala menggunakan power dari backup baterai tersebut. Dengan menggunakan speaker system mono speaker ukuran 6,6 cm (100mW power output) suara yang dihasilkan akan cukup kuat sehingga dapat membangunkan Anda dengan lebih efektif.


Alarm digital radio ini sangat cocok ditempatkan di kamar tidur, kamar hotel, dan tempat lain sesuai kebutuhan Anda.


Spesifikasi:


Ukuran: 101 mm x 102 mm x 101 mm


Isi Paket:


1 pc radio jam digital


alarm-digital-radio (4)




Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Digital dengan Radio - Radio dengan Fungsi Alarm dan Jam Digital


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar