Selasa, 31 Oktober 2017

Stand Cable iPhone – Multifungsi, Bisa Jadi Kabel Charger & Stand iPhone yang Kokoh


stand kabel iphone


Saat mengemudi mobil, tidak jarang Anda membutuhkan bantuan GPS sehingga harus selalu melihat petunjuk yang tampil di layar smartphone. Akan lebih aman dan mudah jika smartphone bisa dalam posisi berdiri agar gampang dilihat. Untuk hal ini, cable stand iPhone 5 5s 6 yang unik ini adalah solusi yang tepat untuk Anda. Tidak hanya untuk memudahkan melihat GPS saat di mobil, tetapi juga optimal digunakan saat video call, menonton video di smartphone, dan aktivitas lainnya.


kabel cas stand iphone


Stand Cable iPhone
Kabel iPhone stand ini dibuat dengan struktur bodi yang fleksibel dan kokoh hingga iPhone Anda bisa berdiri tegak pada stand ini. Tidak perlu khawatir iPhone akan terjatuh, sebab kabel ini sudah didesain untuk menopang berbagai tipe iPhone.


stand kabel iphone


Multifungsi
Kabel ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai stand saja, lebih dari itu kabel ini juga mampu dimanfaatkan untuk mengisi daya ulang baterai maupun sync data.


Praktis dan Mudah
Stand cable iPhone ini bisa digunakan dengan sangat mudah, cukup mencolokkan kabel pada colokan lighting kemudian mencolokan sisi satunya ke kepala charger. Kabel pun sudah berfungsi sebagai stand cable serta charger.


Compatibility
Kabel cas stand iPhone ini kompatibel untuk berbagai tipe iPhone, terutama iPhone 5/ 5s/ 6. Dapat juga digunakan untuk semua iPhone yang memiliki colokan lightning.kabel cas stand iphone


Spesifikasi:

Warna: Putih

– Cocok untuk iphone 5/5s/6 atau jenis iphone yang memiliki colokan lightning


Isi Paket:
 1 x Stand Cable iPhone





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Cable iPhone – Multifungsi, Bisa Jadi Kabel Charger & Stand iPhone yang Kokoh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar