Selasa, 31 Oktober 2017

USB Hub Bulat 8 Port – Desain Unik, Support untuk USB 2.0 dengan Kecepatan Hingga 1TB

usb-hub-8-port (2)


Di era ditigal yang semakin canggih ini, teknologi juga meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini juga berefek pada peningkatan kebutuhan pengguna teknologi, misalnya yang mempunyai banyak perangkat akan membutuhkan port USB untuk berbagai keperluan. Nah, dengan adanya USB Hub 8 Port ini, akan memudahkan kinerja Anda terutama bagi Anda yang mempunyai banyak perangkat.


USB Hub Bulat
Kini hadir USB Hub Bulat  dengan  8 port untuk memudahkan Anda menghubungkan perangkat. Dengan desain unik berbentuk oval yang tidak akan memakan space besar saat Anda meletakkannya.


Praktis dengan 8 Port
Usb Hub Bulat 8 Port ini begitu praktis digunakan. Dapat menghubungkan dua perangkat tanpa perlu adanya power adapter atau pun adaptor daya. Terdiri dari 8 port yang mana masing-masing port over – current protection. Langsung plug and play, jadi tidak memerlukan instalasi driver.


Mendukung Kecepatan Hingga 1 TB
Usb Hub Bulat Unik ini didesain simple dan multifungsi, cocok buat Anda yang mempunyai banyak perangkat sehingga membutuhkan banyak port USB. Alat ini juga akan membantu kinerja Anda lebih mudah karena mendukung kecepatan hingga 1 TB sehingga Anda tidak perlu banyak waktu ketika terhubung dengan komputer atau perangkat lainnya.


Compatibility
Alat ini diperuntukkan bagi para pengguna PC Pentium Processor berbasis komputer dengan port USB 2.0, juga bisa digunakan bagi pengguna Mac. Usb Hub Oval juga dilengkapi dengan lampu indikator.


Spesifikasi:
– Second generation USB HUB controller.

– Support for USB 2.0 speeds up to 1TB

– USB 2.0 compatible USB a USB interface can be extended to multiple to work independently

– Connects up to 2 devices without a power adapter

– Individual port over-current protection

– Plug and play no driver installation required

– Indicator light status

– For PC users Pentium Processor-based computer with USB 2.0 port available Windows 98 SE, 2000, Me, XP, Vista, 7, 8, 10

– For Mac users

– Warna : Random, sesuai persediaan.


Isi Paket:
1 x USB Hub Bulat 8 Port


usb-hub-8-port (1)




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub Bulat 8 Port – Desain Unik, Support untuk USB 2.0 dengan Kecepatan Hingga 1TB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar