Senin, 30 Oktober 2017

Kabel Sata 29Pin For SAS - Menghubungkan SAS Hard Drive ke SATA Controller

sata to sas server

Sata 29Pin For SAS – Menghubungkan SAS Hard Drive ke SATA Controller


SATA atau sering disebut dengan serial ATA merupakan salah satu revolusi baru pemasangan hardisk hanya menggunakan satu device dalam satu port SATA. SATA memang memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu memiliki kemampuan untuk melakukan kerja pada lingkungan multitask. Sedangkan SAS adalah metode yang dipakai untuk mengakses perangkat periperal komputer menggunakan akses serial dan transfer data digital menggunakan kabel tipis.


Serial Attached SCSI mendukung SATA dan SCSI sehingga SAS controler dapat menjalankan perangkat SAS ataupun SATA. Namun, perlu Anda ketahui bahwa perangkat SAS tidak akan bisa dioperasikan pada SATA controller karena SCSI protocol atau SSP yang dipakai. SAS memiliki prinsip yang sama dengan prinsip SATA yaitu point-to-point link ke drive yakni hingga 300 MB/s.


sata


Kabel SATA 29 pin ke SAS sangat mendukung kinerja perangkat Anda dengan lebih baik yaitu mampu menghubungkan SAS hard drive ke SATA controller. Harganya terjangkau dan kualitasnya tidak perlu diragukan. Komponen yang kokoh dari material kabel SATA ke SAS, tentu akan membuat makin awet dan tahan lama.


Kabel SATA untuk SAS server ini mudah dipasangkan dan tidak memerlukan peralatan khusus sehingga akan mempermudah Anda. SATA to SAS server ini lebih kecil bila dibandingkan dengan PATA, meskipun begitu, SATA lebih cepat bila dibandingkan PATA.
Sata 29Pin For SAS




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Sata 29Pin For SAS - Menghubungkan SAS Hard Drive ke SATA Controller


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar