Kamis, 26 Oktober 2017

Standing Frame Tripod – Mudah Dilipat dan Ringan Untuk Dibawa


Anda memiliki usaha di bidang kuliner atau seni? Mungkin Anda memiliki restoran atau berprofesi sebagai seorang pelukis. Nah, pastinya Anda membutuhkan standing frame guna memajang daftar menu atau karya-karya Anda kan? Kini tidak perlu kesulitan lagi memajang item-item tersebut, sudah ada standing frame tripod yang siap memudahkan Anda.


Standing Frame Portable
Standing frame ini dimanfaatkan untuk memajang lukisan, menu makanan di restoran, foto frame wedding, poster dan lain sebagainya. Dengan desain yang kuat dan kokoh standing frame ini dapat digunakan untuk menopang frame dengan tinggi 82 cm.


Ringan, Kokoh dan Mudah Dipindahkan
Standing frame praktis ini terbuat dari bahan alumunium alloy dimana bahan ini sudah dikenal sebagai bahan yang kuat dan kokoh namun ringan sehingga mudah dibawa-bawa. Hal ini tentu sangat memudahkan Anda, sebab biasanya yang digunakan sebagai standing frame adalah yang berbahan kayu dan cukup berat untuk dipindahkan, apalagi untuk dibawa-bawa.


Ukuran yang Kompatibel dan Praktis
Ketika dilipat, tripod frame ini memiliki panjang 63 cm. Tinggi maksimal saat digunakan adalah 157 cm (terhitung dari bawah ke atas). Tripod ini cukup ringan, sehingga tripod ini banyak dipilih karena nilai praktisnya.


Free Bag
Tidak hanya mudah untuk dipasang, tapi tripod frame portable ini juga dilengkapi dengan tas jinjing untuk penyimpanannya. Semakin praktis dan memudahkan Anda ketika membawanya.



Spesifikasi:
Material : Aluminium

Color : Black (Hitam)

Section : 3 tubes

Min Height : 63cm

Max Height : 157cm

Max Load : 4kg

Tinggi maksimal bingkai foto : 82cm


Isi Paket:
1 x Standing Frame Portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Standing Frame Tripod – Mudah Dilipat dan Ringan Untuk Dibawa


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar