Rabu, 25 Oktober 2017

Tempat CD Isi 80 - Bantu Simpan Koleksi CD Dengan Rapi dan Teratur

tempat cd


Menonton CD kesukaan adalah hal yang paling menyenangkan. Apalagi jika kita menontonnya di akhir pekan saat pikiran sudah penat dengan berbagai rutinitas pekerjaan atau kuliah. Sehingga dengan menonton CD favorit ini bisa menjadi me time yang tepat untuk merefresh pikiran. Namun me time sedikit terganggu akibat CD yang ingin ditonton entah dimana letaknya. Memiliki banyak koleksi CD tapi tidak disimpan di tempat CD tentulah menyulitkan kita saat ingin mengambil salah satu CD yang diinginkan.


Tempat CD / DVD
Tempat CD isi 80 ini memudahkan kita menyimpan berbagai koleksi CD, DVD atau VCD. Tak perlu khawatir tidak bisa memuat semua koleksi CD kita, sebab tempat ini dapat memuat 80 CD.


Desain yang Simple
Case CD ini dibuat dengan model yang simple sehingga menjadi tempat untuk CD yang tepat. Dirancang dengan tampilan yang elegan akan menjadikan case ini semakin pas jika dijadikan tempat menyimpan koleksi CD kesayangan kita.


Praktis
Tempat CD praktis ini bisa dengan mudah dijangkau, baik ketika berada di kamar maupun di dalam mobil. Ukuran yang sesuai dengan genggaman tangan ini tentu sangat memudahkan kita ketika ingin mengambil dan membawanya.


Banyak Pilihan Warna
Dihadirkan dengan berbagai pilihan warna, kita bisa dengan bebas memilih warna case CD sesuai dengan keinginan. Pilihan warna yang tersedia adalah hijau, maroon, merah, navy, biru, ungu, orange, hitam, abu-abu, pink, dan abu-abu tua.


Spesifikasi:
Warna: Hijau, Maroon, Merah, Navy, Biru, Ungu, Orange, Hitam, Abu-abu, Pink, Abu-abu tua


Isi Paket:
1 x Tempat CD Isi 80


case cd




Info dan pemesanan, kunjungi: Tempat CD Isi 80 - Bantu Simpan Koleksi CD Dengan Rapi dan Teratur


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar