Selasa, 24 Oktober 2017

Power Inverter Mobil, Inverter Mobil Serbaguna dan Praktis

inverter mobil

Power inverter merupakan sebuah inverter mobil yang dapat mengubah arus listrik dari arus DC menjadi arus AC yang artinya Anda dapat mengisi daya perangkat digital seperti smartphone, kamera, dan gadget lainnya milik Anda.


Inverter untuk mobil ini memang sangat cocok bagi Anda yang memiliki kesibukan sehari hari sehingga lupa akan mengisi daya baterai gadget Anda. Nah, dengan alat inverter ini Anda dapat mengisi ulang gadget Anda meskipun Anda sedang mengendarai mobil.


Canggih

Alat inverter mobil praktis ini memang didukung dengan teknologi canggih yakni built-in microcontroller. Teknologi ini mampu mendeteksi sisa daya perangkat dan mengeluarkan arus listrik secara otomatis sehingga tidak merusak perangkat milik Anda yang di isi ulang.


Dilengkapi 2 Port USB
Inverter mobil ini memiliki 2 port usb yang masing masing memiliki fungsi yang sama yakni dapat mengisi ulang daya gadget milik Anda seperti smartphone, action cam, hingga power bank.


Dilengkapi Dengan Kipas Pendingin
Alat ini dilengkapi dengan kipas pendingin yang bekerja sesuai dengan suhu mobil yang berguna agar inverter untuk mobil ini tidak mudah rusak.


Aman Digunakan
Alat ini disematkan sebuah sekering 15A yang berfungsi untuk mengontrol arus listrik dan mencegah terjadinya konsleting secara tiba tiba


Pengisian Daya Cepat
Alat inverter mobil praktis ini menghasilkan daya sekitar 150 hingga 300 watt sehingga sangat cepat untuk mengisi ulang daya baterai gadget milik Anda


Kelengkapan Dalam Paket Jual Inverter Mobil :

1 x Power Inverter 150W

1 x Manual Instruction


Spesifikasi Produk Inverter Mobil :


  1. Voltase Input DC 12V

  2. Voltase Output AC Output: 220V

  3. USB Output: DC 5V/2.1A+1A

  4. Kontinu Power Low Voltage: 9.5v

  5. over Voltage: 14.5V

  6. Surge Power 150W

  7. Antarmuka / Interface Cigar Plug

  8. Dimensi 4 X 2.36 X 1.38 Inch
    inverter mobil praktisTaffware Power Inverter Mobil dengan 2 USB Port 150W 220VTaffware Power Inverter Mobil dengan 2 USB Port 150W 220V




Info dan pemesanan, kunjungi: Power Inverter Mobil, Inverter Mobil Serbaguna dan Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar