Jumat, 27 Oktober 2017

Mini Tripod Universal – Stand Kaki Tongsis Praktis, Bisa Selfie Asyik Dengan Berbagai Jenis Kamera

Multifungsi Stand Kaki Tongsis Monopod / Mini Tripod Yunteng +Holder U


Berfoto selfie kini telah menjadi trend. Siapa pun suka melakukannya, baik anak-aak, ABG, hingga orang-orang tua. Berselfie-ria tidak terlepas dari perlengkapan tambahan untuk membuat hasil foto selfie lebih bagus. Nah, kini hadir mini tripod universal multifungsi dan praktis, membuat Anda bisa lebih bergaya saat berfoto selfie.


Praktis & Fleksibel
Stand kaki tongsis tripod ini sangat fleksibel, yang dapat ditempatkan di mana saja dan kapan saja. Ukurannya yang minimalis dan ringan membuatnya begitu mudah dibawa kemana pun. Sangat praktis dan memudahkan Anda untuk selfie asyik bersama teman dan keluarga.


Hasil Foto Lebih Bagus
Stand holder HP Gadget kamera DSLR ini akan membuat hasil foto selfie Anda lebih bagus karena terdapat holder pada tripod mini ini yang berfungsi sebagai penahan smartphone dan kamera saat Anda mengambil gambar atau video. Maka gambar akan tampak lebih fokus serta maksimal.


tripod tongsis 2


Multifungsi
Mini tripod universal multifungsi ini dapat digunakan untuk berfoto selfie yang dapat difungsikan ke berbagai ukuran tongsis, serta dapat digunakan sebagai tripod mini camera, camera sport, DSLR, dan lain-lain. Tidak repot lagi ketika Anda ingin berfoto dengan kamera dalam ukuran besar.


holder u


Desain Menarik
Monopod tripod holder U mini ini memiliki desain yang unik dan menarik serta elegan, sehingga terlihat sangat menyenangkan untuk aktifitas foto sehari-hari dan saat traveling.


Spesifikasi:
Material : Plastic + Stainless steel

Color : Black

Camera Interface Universal 1/4 Screw

Net Weight About 200g (without phone holder clip)

Supported Max Weight About 0.5KG

Front Elevation -35 degree/+35 degree

Applicable Models Mobile phones, micro-single, digital cameras

Length 18.5cm (without phone holder clip)

Tensile Width 5.3-8cm

Screw Mouth Universal 1/4 Screw Port


Isi Paket:
1 x Mini Tripod

1 x Holder U


tongsis tripod




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Tripod Universal – Stand Kaki Tongsis Praktis, Bisa Selfie Asyik Dengan Berbagai Jenis Kamera


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar