Jumat, 20 Oktober 2017

Desk Arm Pad - Alat Penyangga Tangan Sekaligus Mouse Pad yang Praktis & Ergonomis!

pad penyangga lengan

Untuk Anda yang sering bekerja dengan menggunakan laptop atau komputer, tentu sering merasakan pegal di tangan. Penyebabnya bukan hanya karena terlalu sering mengetik atau menggunakan mouse saja, tetapi bisa juga disebabkan mouse pad yang Anda pakai tidak menyangga keseluruhan tangan Anda sehingga tangan jadi cepat lelah. Sekarang ada cara untuk mengatasi pegal di tangan tersebut.


Mouse Pad Penyangga Tangan

Lebih dari mouse pad pada umumnya, pad ini menyangga telapak tangan hingga lengan Anda sekaligus. Dengan menggunaka desk arm pad ini, Anda menjadi lebih nyaman di meja kerja Anda.


Desain Ergonomis

Dirancang mengikuti bentuk tangan kita, mouse pad ini sangat nyaman dipakai ketika bermain atau bekerja menggunakan laptop dalam waktu yang lama.


mouse pad penyangga tangan


Tangan Lebih Rileks

Bila menggunakan pad peyangga lengan ini, seluruh bagian tangan Anda akan ditopang oleh mouse pad ini, sehingga tidak ada lagi bagian tangan yang menggantung dan menyebabkan tegang. Dengan begitu, rasa pegal dan nyeri di bahu dan lengan akan banyak berkurang.


Universal
Computer desk arm support ini dapat dipakai untuk semua kalangan dan cocok untuk pengguna tangan kanan maupun tangan kiri (kidal).


Simple & Praktis

Alat ini tidak membutuhkan peralatan atau keterampilan khusus untuk pemasangannya. Praktis untuk dipasang di tepian meja atau lengan kursi.


Computer Desk Arm Support / Alat Penahan Tangan di Meja Komputer
Spesifikasi :

Panjang : 29cm

width : 13.5cm


Isi Paket:

1 x desk arm pad




Info dan pemesanan, kunjungi: Desk Arm Pad - Alat Penyangga Tangan Sekaligus Mouse Pad yang Praktis & Ergonomis!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar