Selasa, 17 Oktober 2017

Thermal Pad GPU dan CPU - Perekat Penghantar Panas Praktis

thermal-pad

Thermal Pad GPU CPU- Perekat Penghantar Panas Praktis


Thermal Pad ini memiliki bentuk seperti lembaran karet yang begitu tipis, namun sebenarnya berbahan silikon dan dengan campuran bahan lainnya. Alat ini dapat difungsikan sebagai pelindung yang mampu menyerap dan menghantarkan panas sehingga perangkat menjadi lebih baik. Thermal pad gpu ini bisa dipasang sesuai dengan kebutuhan sehingga lebih fleksibel.


Termal Pad CPU ini bentuknya sudah seperti lembaran lem perekat yang tipis sehingga membutuhkan permukaan yang rata dan menempelkan heatstink metal pada bahan tembaga ataupun alumunium pada bagian atasnya. Hal tersebut tentu memudahkan Anda karena tidak perlu menggunakan bracket atau baut untuk pemasangan heatsink, hanya saja pada bagian heatstink disesuaikan dengan permukaan chip atau komponen lainnya yang butuh pendinginan.


Produk ini bermutu tinggi dan 100% asli dengan ukuran 10cmX10cm dan ketebalan hanya 0.1 cm. Anda bisa menggunakannya untuk pelindung perangkat agar lebih tahan lama dan tidak cepat rusak. Thermal cooling pad ini cukup terjangkau dan mudah digunakan, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.


Ukuran = 10 cm x 10cm x 0.1 cm


isi paket = 1 pcs thermal pad 10 cm x 10 cm x 0.1 cm

bungkus = polybag


Description

Features:

Heat conductive silicone thermal compound pads.

100% New Heatsink thermal pads.

Usage: An uneven application can reduce the effectiveness of your heatsink and raise the operating temperature of your processor,video card, increasing the chance of premature failure.

100% Brand New

Usage : This product is suitable for GPU CPU VGA BGA Bridge Chips

Continuous Temp: -40 degrees-260 degrees

Thermal Conductivity: 3.2w/m-K

Breakdown Voltage: 4kv/mm

Size:100mm*100mm*mm(W*L*H)/pcs

Thickness:1mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Thermal Pad GPU dan CPU - Perekat Penghantar Panas Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar