Kamis, 26 Oktober 2017

Pelindung Keyboard Macbook – Super Tipis, Menjaga Keyboard Tetap Bersih dan Awet

keyboard cover macbook

Macbook adalah salah satu notebook yang banyak diminati saat ini. Dengan notebook canggih ini, berbagai pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah. Namun, dalam penggunaannya terkadang kita lupa bahwa kebersihan perangkat sangat penting untuk menghindari kerusakan, terutama pada keyboard yang sering berdebu dan tergores kuku. Untuk itu, saatnya memakai keyboard cover Macbook.


Keyboard Cover Macbook

Silikon keyboard ini merupakan pelindung untuk keyboard Macbook. Dapat menjaga keyboard Macbook tetap bersih dan awet karena pelindung keyboard ini memberikan perlindungan maksimal dengan menutupi keyboard Macbook secara menyeluruh.


Fungsi
Keyboard cover Macbook bagus ini didesain khusus untuk melindungi keyboard Macbook dari debu, air, goresan kuku, dan lain-lain. Dengan begitu, keyboard menjadi lebih awet. Keyboard protector ini juga akan menjaga penampilan Macbook Anda.


Super Tipis

Didesain dengan sangat tipis, yakni hanya 0,3 mm, sehingga nyaman digunakan karena kita tidak terganggu dan tidak akan kesulitan ketika menggunakan keyboard.


Kompatibel untuk Banyak Tipe
Pelindung keyboard Macbook ini dapat diaplikasikan untuk berbagai tipe Macbook, diantaranya; Macbook Air 11″, New Macbook 12″, Macbook Air 13″, Macbook Pro 13″, Macbook Pro 13″ Retina Display (untuk Macbook sebelum tahun 2016), Macbook Pro 15″, Macbook Pro 15″ Retina Display (untuk Macbook sebelum tahun 2016), hingga Macbook Pro 17″.  Kita hanya perlu membeli pelindung keyboard sesuai dengan tipe Macbook yang kita miliki.


Perawatannya Mudah
Tidak hanya multifungsi dan kompatibel dengan berbagai tipe Macbook, pelindung keyboard untuk Macbook ini juga bisa dibersihkan. Tersedia dengan beberapa pilihan warna, kita dapat memilih warna pelindung keyboard sesuai dengan keinginan. Tampilan keyboard pun akan lebih menarik.


pelindung keyboard macbookSilikon Keyboard Cover Macbook Pro Air 11 13 15 17 Retina Unibody SaleSilikon Keyboard Cover Macbook Pro Air 11 13 15 17 Retina Unibody SaleSilikon Keyboard Cover Macbook Pro Air 11 13 15 17 Retina Unibody Sale


Spesifikasi:
Keyboard protector super tipis hanya 0,3mm

Tersedia untuk macbook:

Macbook Air 11″

New Macbook 12″

Macbook Air 13″

Macbook Pro 13″

Macbook Pro 13″ Retina Display (untuk macbook sebelum tahun 2016)

Macbook Pro 15″

Macbook Pro 15″ Retina Display (untuk macbook sebelum tahun 2016)

Macbook Pro 17″


Isi Paket:
1 x Pelindung Keyboard Macbook




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Keyboard Macbook – Super Tipis, Menjaga Keyboard Tetap Bersih dan Awet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar