Senin, 16 Oktober 2017

Kabel USB Audio Front Panel

kabel-front-panel-audio (1)Pada komputer lebih spesifiknya dibagian motherboard memiliki sebuah front yang bisa dipakai untuk memasukkan dan mengeluarkan audio. Nah, front tersebut memang sangat berguna untuk para pengguna karena dengan front tersebut, para pengguna bisa menikmati suara. Namun, seringkali pada bagian front tersebut mengalami kerusakan atau longgar sehingga diperlukan sebuah kabel bantuan yaitu menggunakan kabel USB Front Panel Audio.


Fungsi :
Front panel USB Audio ini memang sangat cocok untuk dipakai dalam menggantikan port USB atau audio yang mengalami kerusakan. Adanya kabel tersebut tentu sangat membantu para pengguna untuk mengoptimalkan perangkat komputer yang dimilikinya.


Kabel front panel USB Audio PC ini dapat berfungsi dengan baik dan berkualitas tinggi karena terbuat dari material yang berkualitas juga. Harganya cukup terjangkau dan ekonomis untuk mengoptimalkan perangkat kesayangan Anda.


Cara Memasang :
Kabel front panel USB Audio PC ini mudah dipasang dan dilepas. Pertama, cari slot front audio yang terdapat pada motherboard biasanya tertulis F_Audio atau HD_Audio. Kedua, pasanglah kabel sesuai aturan dan jangan sampai tertukar. Ketiga, cek dengan memutar musik atau video sehingga dapat terdengar suaranya. Selain itu juga mengecek in, out, mic, dan lain sebagainya.
kabel-front-panel-audio (2)


Fungsi :

– Cocok digunakan untuk mengganti port USB atau Audio yang rusak




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel USB Audio Front Panel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar