Minggu, 29 Oktober 2017

Jack Adapter iPhone, Jack Sambungan Khusus iPhone 7, 8, X Untuk Pasangkan Headphone Atau Earphone


adapter lightning aux iphone


Bagi Anda pengguna iPhone 7, iPhone8, serta iPhone X tentu bertanya tanya dimanakah letak port jack 3.5mm yang biasa digunakan untuk port headset. Ya, perlu Anda ketahui bahwa iPhone keluaran terbaru tersebut memang tidak disematkan port jack 3.5mm sehingga Anda perlu menggunakan jack adapter iPhone agat dapat menggunakan kembali headset atau earphone kesayangan Anda dengan menggunakan smartphone besutan Apple ini.


Adapter ini berfungsi untuk mengubah port lightning iPhone 7, iPhone 8, dan iPhone X ke port audio 3.55. Jadi, dengan menggunakan adapter lightning aux iPhone ini Anda dapat menggunakan earphone atau headset favorit Anda dengan smartphone terbaru dari Apple yakni iPhone 7,8 dan X.
adapter lightning ke headphone


Mudah Digunakan
Adapter iPhone 7,8, dan X ini memang sangat mudah cara penggunaannya. Anda cukup sambungkan port lightning iPhone dan kemudian sambungkan headset atau earphone milik Anda dengan port jack 3.5mm.
adapter lightning aux iphoneKompatibel Dengan Smartphone Terbaru Dari Apple
Adapter lightning aux iPhone ini memang di desain khusus untuk para pengguna smartphone dari Apple keluaran terbaru seperti iPhone 7, 8, dan X yang ingin menggunakan headset atau earphone yang masih menggunakan port jack 3.5mm.
adapter lightning aux iphoneTerbuat dari Material Berkualitas
Anda tak perlu ragu untuk menggunakan adapter lightning ke headphone ini, sebab alat ini memang terbuat dari material berkualitas sehingga tidak mudah rusak maupun putus.
adapter lightning ke headphoneKelengkapan Paket : 


  • 1 x Lightning to 3.5mm Headphone Adapter for iPhone 7/8/X



adapter lightning aux iphone





Info dan pemesanan, kunjungi: Jack Adapter iPhone, Jack Sambungan Khusus iPhone 7, 8, X Untuk Pasangkan Headphone Atau Earphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar