Rabu, 25 Oktober 2017

Konverter Adaptor Micro USB ke Mini USB Multifungsi, Dapat Digunakan Untuk Memindah File Melalui PC Anda

micro usb male female


Universal USB ini merupakan sebuah adaptor konverter yang berguna untuk menghubungkan sistem smartphone dan peralatan usb yang menggunakan port mini usb ke micro usb ataupun sebaliknya.


Nah, untuk Anda yang ingin memindahkan file dari smartphone ke PC/perangkat lain atau sebaliknya tentu akan merasa kesusahan karena smartphone dan PC memiliki port usb yang berbeda. Nah, untuk itu Anda perlu menggunakan converter micro usb ke mini usb untuk memudahkan Anda mentransfer file dari smartphone ke PC atau sebaliknya


Adaptor konverter ini memiliki 2 lubang yakni pada bagian jantan atau mini usb dan juga bagian betina yakni micro usb


Praktis
Dengan menggunakan konverter usb male female ini tentunya memudahkan Anda untuk mentransfer data dari PC/perangkat lain ke gadget Anda atau sebaliknya tanpa harus dengan menggunakan kabel data bawaan sehingga sangat praktis Anda gunakan.


Hemat
Nah, tentunya dengan menggunakan alat ini akan menghemat biaya pengeluaran Anda karena alat ini memang memiliki port mini usb dan micro usb yang dapat Anda gunakan untuk keperluan memindah data.


Berkualitas
Alat converter micro usb ke mini usb ini memang terbuat dari bahan berkualitas sehingga kuat, aman, dan tidak mudah rusak meskipun telah Anda gunakan berulang kali.


Keunggulan Converter Mini Mikro USB :

1. Mengubah port mini USB menjadi micro USB dan sebaliknya.

2. Tidak perlu repot lagi membawa 2 jenis charger yg berbeda (mini dan micro).

3. Membantu sync data dari 2 sistem yang berbeda.

4. Berkualitas tinggi, praktis dan mudah digunakan.


Jadi, adaptor konverter ini memiliki fungsi utama yakni dapat digunakan sebagai konektor dari PC pribadi milik Anda dan kemudian dipindahkan ke smartphone milik Anda atau sebaliknya.




Info dan pemesanan, kunjungi: Konverter Adaptor Micro USB ke Mini USB Multifungsi, Dapat Digunakan Untuk Memindah File Melalui PC Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar