Kamis, 26 Oktober 2017

Gelas Mug Lensa Kamera – Multifungsi dan Unik, Berbentuk Lensa Kamera!

gelas-lensa (2)


Belum menemukan kado ulang tahun yang pas untuk teman atau keluarga yang hobi fotografi? Mungkin Anda bisa menghadiahkan gelas lensa yang unik ini. Cocok untuk hadiah atau untuk pemakaian sehari-hari.


Gelas Mug Lensa Kamera
Gelas atau mug ini unik karena berbentuk lensa dan dilengkapi dengan hood untuk tutup tumbler. Dibuat dengan ukuran 10.5 x 10.5 x 16 cm, gelas ini nyaman dan pas di genggaman serta mudah untuk dibawa-bawa.


Unik
Apabila sebelumnya kita hanya mengenal mug atau gelas dengan bentuknya begitu-begitu saja. Namun mug ini berbeda, didesain dengan sangat unik, gelas ini dibuat dengan bentuk lensa. Bisa dikatakan bahwa mug ini juga menjadi salah satu bentuk replika dari kamera DSLR. Tingkat kemiripan bentuknya sangat tinggi. Bahkan jika dibuat perbandingan mungkin perbandingannya adalah 1:1.


Multifungsi
Gelas ini tak hanya bisa dijadikan sebagai tempat minum (untuk minum susu, air putih, kopi, es krim, jus buah, dll). Lebih dari itu, gelas lensa ini dapat dijadikan sebagai:

– Untuk yang gemar fotografi bisa sebagai koleksi

– Sebagai tempat minum ketika hunting foto diluar ruangan

– Untuk properti foto

– Dapat dijadikan celengan, tempat pensil, tempat penyimpanan aksesoris kecil dan lain-lain

– Dapat dijadikan kado/ hadiah untuk sahabat


Praktis
Gelas mug lensa kamera ini sangat praktis untuk dibawa-bawa. Berkapasitas 301-400ml dan dihadirkan dengan warna hitam menjadikan gelas ini lebih elegan dan sporty. Sangat cocok dijadikan sebagai kado ulang tahun untuk sahabat, apalagi jika ia memiliki hobi fotografi. Pasti sahabat kita akan sangat bahagia menerima kado unik ini.


Spesifikasi:

Packaging: Color Box

Product Size: 10.5×10.5x16cm

Product Material: ABS

Meas: 57.5X57X59CM

Color and style: Black, Lens Type

Capacity: 301-400ml


Isi Paket:
1 x Gelas Mug Lensa Kamera




Info dan pemesanan, kunjungi: Gelas Mug Lensa Kamera – Multifungsi dan Unik, Berbentuk Lensa Kamera!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar