Senin, 30 Oktober 2017

Stripper Kabel Universal untuk Pengupasan Kabel Lebih Mudah dan Efisien

stripper-kabel-universal


Untuk membantu pengelupasan berbagai macam kabel, Anda perlu memiliki stripper kabel ini. Alat ini bisa digunakan untuk mengelupas berbagai jenis kabel, seperti kabel bulat (UTP & STP), kawat datar, intercom, speaker kabel, kabel multi-konduktor, serta stripper kawat untuk pintal telepon. Praktis dan mudah.


Kualitas Bagus
Stripper kabel universal terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yakni baja dan plastik sehingga kuat dan lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lain sejenis.


Universal
Stripper tools merupakan alat pengelupas kabel multifungsi, cocok untuk jenis kabel yang memiliki diameter 3,2mm dan 9,5mm (1/8 – 3/8). Sempurna mengelupas kabel bulat, kawat datar, speaker kabel, intercom, dan sebagainya.


Mudah Digunakan
Jangan khawatir dalam penggunaanya karena stripper tool universal ini mudah digunakan. Terdapat kontrol baut yang berfungsi untuk menyesuaikan ukuran kabel yang bermacam-macam.


Aman dan Efisien
Alat tidak akan menimbulkan kerusakan pada jalur, membantu pengelupasan kabel dengan sempurna. Memiliki alat ini membantu pekerjaan Anda lebih efisien tenaga dan waktu.


Spesifikasi:
Bahan: Baja + Plastik

Warna: Abu-Abu


Isi Paket:
1 x Stripper Kabel Universal




Info dan pemesanan, kunjungi: Stripper Kabel Universal untuk Pengupasan Kabel Lebih Mudah dan Efisien


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar