Selasa, 31 Oktober 2017

Kabel Splitter Dual VGA - Menghubungkan PC/Laptop Ke Beberapa Monitor dengan Mudah

kabel vga to vga


Kabel VGA sudah sering kita pakai untuk menampilkan gambar/video yang pastinya berguna pada saat presentasi, bermain game, atau kegiatan lainnya. Untuk Anda yang ingin menonton/ menampilkan tayangan monitor pada beberapa perangkat sekaligus, kabel splitter dual vga ini bisa jadi solusinya.


Kabel VGA Male to Dual VGA Female

Adalah Kabel VGA to VGA dari 1 PC/laptop ke 2 Monitor sekaligus. Kabel yang berfungsi untuk membuat komputer baik pc atau laptop yang hanya mempunyai 1 port VGA  menjadi 2 port vga sehingga dapat menampilkan ke 2 monitor yang berbeda pada waktu bersamaan dengan hasil yang sama pula (mirror).


Dengan 2 Outpout

Kabel ini bekerja dengan cara membelah sinyal Monitor sari suatu input yang kemudian terpecah menjadi dua output sehingga memungkinkan  untuk dilihat di dua monitor sekaligus Misalnya dari komputer menuju monitor komputer lain atau layar laptop  pada saat yang sama. Atau dapat juga untuk menghubungkan PC atau laptop ke beberapa proyektor , monitor LCD , dan sistem tampilan video lainnya .


Kabel VGA Splitter Kabel Tebal - 2


Ramping
Kabel vga to dual vga ini bentuknya ramping dan kompak, memudahkan untuk disimpan dan bisa di bawa ke mana-mana apabila Anda pergi presentasi atau kegiatan outdoor.


Transfer Lebih Baik

Konektor kabel ini terbuat dari emas yang disepuh. Karena itu,  kabel ini dapat memecah dan mentransferkan sinyal dari input ke output lebih baik dari kabel splitter lain.


Spesifikasi :

– 100 aru kualitas tinggi VGA Y -Split kabel M / F.

– Panjang kabel ( kira-kira ) : 30 CM

– Resolution : 600 x 500 pixel”


Isi Paket:

1 x Kabel Splitter Dual VGA




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Splitter Dual VGA - Menghubungkan PC/Laptop Ke Beberapa Monitor dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar