Rabu, 25 Oktober 2017

Jangkauan Lebih Luas Tanpa Instalasi Kabel yang RIbet dengan Video balun CCTV

video balun


Video balun ini adalah alat untuk menyalurkan sinyal video melalui kabel UTP yang biasa dipakai di jaringan LAN. Singkatnya, Video Balun adalah alat yang menggantikan instalasi kabel coaxial dengan kabel UTP. Tidak perlu repot-repot lagi menggunakan kabel yang terlalu panjang.


Video balun CCTV Aktif memiliki fitur tanpa gangguan dan praktis, sehingga dengan penggunaan balun, tidak akan ada gangguan untuk penarikan kabel yang terlalu panjang dan tebal.


Kelebihan video balun ini yaitu tersedia 4 chanel. Karena didalamnya ada 4 pasang kabel, seutas kabel UPT dapat menyalurkan 4 sinyal video (kamera) atau tepatnya menggantikan kabel coaxial. Jarak tempuhnya relatif jauh hingga 1000 meter.


video balun aktif


Keuntungan menggunakan video balun 4 channel


1. Mengurangi biaya kabel. Asumsinya : harga per meter kabel coaxial lebih mahal ketimbang kabel UTP atau kabel jaringan internet.


2. Memudahkan penarikan kabel CCTV dan menyederhanakan instalasi CCTV. Karena kabel UTP lebih kecil dan lebih ringan ketimbang coaxial (RG59 / RG6).


3. Mengurangi gangguan dan suara gaduh pada gambar. Asumsinya : kabel UTP yang di dalamnya terpilin (twisted) bisa menolak pengaruh frekuensi tinggi dan suara gaduh ketimbang coaxial.


4. Memangkas biaya instalasi CCTV (labor cost). Logikanya : waktu instalasi CCTV bisa lebih cepat.


5. Bisa mencapai jarak hingga 1 kilometer, bahkan lebih dengan memakai video balun aktif.


Video balun aktif / 4 CH / cctv balunVideo balun aktif / 4 CH / cctv balun




Info dan pemesanan, kunjungi: Jangkauan Lebih Luas Tanpa Instalasi Kabel yang RIbet dengan Video balun CCTV


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar