Selasa, 31 Oktober 2017

Portable HDMI to SCART Video, Konverter Canggih Dari HDMI ke Scart Tanpa Mengurangi Resolusi Video


Konverter HDMI to Scart portable merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengkonversikan input HDMI ke output Scart yang biasa digunakan pada HDTV DVD player dengan output lainnya yang tidak memiliki port HDMI namun hanya memiliki port Scart saja.


Keunggulan dari portable HDMI to Scart video converter ini adalah tidak mengubah resolusi dari video asli meskipun video tersebut memiliki resolusi HD (1080p).


konverter hdmi to scart portable


Konverter Canggih


Anda jangan remehkan  konverter HDMI to Scart praktis ini, sebab alat konverter ini memiliki teknologi yang cukup mumpuni sehingga dengan menggunakan alat konverter ini maka resolusi video yang Anda putar tidak akan mengalami penurunan kualitas. Selain itu juga, alat ini mampu mengkonverter video hingga resolusi HD (1080p)


Mudah Dipasangkan


Cara pemasangan konverter HDMI to Scart ini cukup mudah. Cukup sambungkan kabel HDMI atau Scart pada port konverter ini dan kemudian sambungkan pada device yang Anda miliki dirumah.


hdmi to scart


Cocok Untuk Segala Macam Device


Anda tak perlu khawatir jika menggunakan konverter HDMI to Scart portable ini, sebab alat konverter ini cocok untuk segala macam device yang menggunakan HDMI dan SCART yang Anda milikki.


Praktis


Nah, selain memiliki teknologi yang cukup canggih, ternyata konverter HDMI to Scart ini memiliki kelebihan lainnya yakni praktis dan juga berdesain minimalis. Ya, memiliki ukuran sekitar 6 x 3 x 9 cm membuat alat ini mudah ditaruh dimanapun serta juga mudah dibawa dan disimpan di tempat kecil sekalipun


hdmi to scart


Kelengkapan Paket 

1 x Portable HDMI to SCART Video Converter 1080P


hdmi to scart


Technical Specifications of Portable HDMI to SCART Video Converter 1080P








Interface ProvidedInput: HDMI

Output: SCART
Dimension6 x 3 x 9 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Portable HDMI to SCART Video, Konverter Canggih Dari HDMI ke Scart Tanpa Mengurangi Resolusi Video


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar