Minggu, 22 Oktober 2017

Kipas Laptop Ergonomis - Pendingin dan Pelindung Laptop Sekaligus

kipas laptop


Seperti barang elektronik lainnya, laptop juga akan panas jika digunakan dalam waktu yang lama. Untuk mengatasi panas pada laptop kita membutuhkan kipas pendingin laptop. Kipas laptop sangat baik untuk mencegah laptop mengalami overheat atau panas berlebih.


Jika Anda sedang mencari pendingin laptop maka Anda dapat menggunakan kipas laptop ini. Kipas ini sangat mudah digunakan karena dapat dipindah-pindah. Berikut kelebihan-kelebihan lainnya.


kipas notepal


Ramping


Kipas pendingin laptop ini memiliki desain yang unik dan ramping. Desainnya yang ramping membuat kipas laptop ini tidak akan memakan banyak tempat.


Cooler Master Notepal U2 Plus Silver


Kokoh


Meski memiliki desain yang ramping, pendingin laptop ini tetap memiliki rangka yang kokoh. Sehingga cocok sekali untuk penggunaan jangka panjang.


Cooler Master Notepal U2 Plus Silver


Fungsi Ganda


Selain sebagai pendingin laptop, kipas laptop ini juga dapat digunakan sebagai pelindung laptop. Kipas laptop ini dapat mencegah gesekan pada bagian bawah laptop. Dapat digunakan untuk laptop ukuran 14 hingga 17 inci.


Cooler Master Notepal U2 Plus Silver


Nyaman


Kipas pendingin laptop ini akan membuat pengguna laptop merasa lebih nyaman ketika bekerja. Hadirnya kipas ini membuat ketinggian laptop menjadi ergonomis sehingga bekerja di depan laptop menjadi lebih nyaman.


Cooler Master Notepal U2 Plus Silver


Instalasi Mudah


Fan laptop ergonomis ini dirancang untuk dapat dipasang dan dilepas dengan mudah. Sehingga pengguna bisa memasang dan melepas kipas pendingin laptop ini dengan mudah kapan saja. Posisi kipas dapat disesuaikan dengan posisi ventilasi pada laptop sehingga bisa lebih efisien dalam mencegah overheat.


Cooler Master Notepal U2 Plus Silver


Kipas laptop ini cocok sekali digunakan oleh anda yang kerap bepergian. Desainnya yang slim membuat Anda mudah membawanya kemana-mana. Desain yang kokoh menjadikan Anda tidak khawatir kipas laptop ini akan rusak ketika dibawa bepergian.


 


Cooler Master Notepal U2 Plus Silver


Spesifikasi:


Aluminium, 2 x Removable 80mm Fan, 2000RPM, Up To 15″ Laptop, R9-NBC-U2PK-GP


Isi paket:


1 x Kipas pendingin laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Laptop Ergonomis - Pendingin dan Pelindung Laptop Sekaligus


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar