Senin, 16 Oktober 2017

Pouch Penyimpan Wacom Praktis untuk Lindungi Wacom Tablet dari Gesekan dan Benturan

wacom pouch


Wacom merupakan pen tablet populer yang banyak dipilih saat ini. Bagi Anda yang hobi menggambar atau bergelut di bidang desain grafis pasti sudah tidak asing lagi dengan tablet yang satu ini. Bagi para desain grafis, pen tablet wacom merupakan perangkat yang sangat penting untuk pekerjaannya, sehingga pasti tidak ingin pen tablet ini tergores atau rusak. Nah, dengan memakai pouch penyimpan wacom ini akan melindungi tablet wacom kesayangan Anda.


Pouch Penyimpan Wacom
Pouch atau dompet ini didesain khusus untuk tempat menyimpan wacom. Dapat Anda gunakan utuk menyimpan wacom tablet sehari-hari, atau pun untuk dibawa ke tempat kerja.


Fungsi
Pouch wacom tablet praktis ini dapat melindungi tablet Anda dari gesekan dan benturan. Lapisannya yang lembut juga membuat wacom tablet Anda bebas dari goresan. Dengan begitu, wacom tablet akan lebih aman dan terlindungi.


Desain Simple dan Praktis
Pouch wacom tablet ini memiliki desain yang simple untuk penyimpanan pen tablet Anda. Dengan pouch ini Anda bisa menyimpan tablet wacom dengan mudah, dan praktis untuk dibawa.


Lengkap dengan Kantong Depan
Adanya kantong di bagian depan wacom pouch ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan pen/ stylus, kabel usb, dan aksesoris gadget lainnya.


Spesifikasi:
Warna: Coklat Tua, Coklat Muda, Hitam


Isi Paket:
1 x Pouch Penyimpan Wacom


pouch penyimpan wacomWACOM - pouch




Info dan pemesanan, kunjungi: Pouch Penyimpan Wacom Praktis untuk Lindungi Wacom Tablet dari Gesekan dan Benturan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar