Kamis, 26 Oktober 2017

Mikrofon Meja – Mampu Hasilkan Kualitas Suara yang Jelas dan Jernih


mikrofon meja


Saat menggelar acara di dalam ruangan yang besar, kualitas suara adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Dibutuhkan bantuan mikrofon agar suara bisa terdengar ke semua audiens. Namun tidak semua mikrofon memiliki kinerja yang baik. Untuk itu Anda membutuhkan mikrofon meja yang mampu menyampaikan suara narasumber ke seluruh audiens di dalam ruangan. Dengan begitu inti acara dapat tersampaikan dengan baik.


Mikrofon Konferensi
Mikrofon unik ini hadir dengan bentuk kecil dan bisa dengan mudah diletakkan di atas meja sebab sudah terhubung dengan holdernya. Untuk bisa menyalakannya membutuhkan koneksi 6.5 mm jack atau setara 2 baterai jenis AA.


High Quality
Mikrofone meja ini menghasilkan kualitas suara yang jauh lebih baik dibandingkan mikrofon jenis lainnya. Dapat mendukung keberlangsungan kegiatan di dalam ruangan, seperti; rapat, konferensi, workshop, dll. Dilengkapi dengan sponge cover sehingga dapat meredam suara bising dari sekitar.


Fleksibel
Mikrofon konferensi ini bisa ditekuk, diluruskan maupun diputar. Didesain dengan sangat fleksibel, mikrofon ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Kompatibel

Kami jual mikrofon meja yang berkualitas ini karena keunggulannya. Berbekal 6.mm jack connection. Anda akan mendapatkan 1 mikrofon meja, 1 kabel audio 6.5mm (4m) dan 1 sponge cover mikrofon. Lebih dari itu, mikrofon ini dapat digunakan untuk semua perangkat perangkat yang memiliki kemampuan merekam suara dan perangkat yang mempunyai port 6.5mm.


Spesifikasi:
Connection: 6.5mm

Frequency Response: 80HZ-16KHZ

Impedance: 200 Ohm+-30%

Sensitivity: -40+-2dB

Battery Type: 2 x AA Battery

Dimension: Panjang Mikrofon: 40 cm, Panjang Kabel: 4 m

Daya: DC 3V


Isi Paket:
1 x Mikrofon Meja Konfrensi

1 x Kabel Audio 6.5mm (4m)

1 x Sponge Cover Mikrofon
mikrofon konferensi


mikrofon meja





Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon Meja – Mampu Hasilkan Kualitas Suara yang Jelas dan Jernih


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar