Minggu, 22 Oktober 2017

Tali Strap Kamera DSLR/ SLR- Stylish dan Nyaman Digunakan

strap slr


Memiliki hobi fotografi sepertinya tidak lengkap apabila Anda hanya mengandalkan kamera bawaan smartphone. Selain fiturnya terbatas, hasil jepretan kamera smartphone juga tidak sebagus hasil jepretan kamera profesional. Itu artinya Anda harus segera membeli kamera DSLR/ SLR. Memang cukup mahal, tapi kualitas yang didapat sebanding dengan harga yang dibayarkan.


Setelah memiliki kamera DSLR/ SLR, tugas baru untuk Anda adalah memastikan bahwa tali strap kamera tersebut tetap stylish dan sesuai dengan karakteristik personal Anda. Jadi alternatifnya adalah Anda harus memiliki tali strap kamera DSLR yang baru seperti strap kamera berkualitas yang satu ini. Terlebih strap bawaan kamera biasanya dibuat dari bahan neoframe yang kurang kompatibel dengan kamera itu sendiri.


Tampilan Stylish dengan Bahan Pilihan
Strap kamera kulit ini terbuat dari bahan kulit Pull up. Dilapisi dengan bahan kulit suede dan dipadu dengan warna coklat tua menjadikan tali strap ini terlihat lebih stylish dan sangat cocok diaplikasikan pada kamera DSLR dan kamera SLR.


Nyaman Digunakan
Umumnya sebuah kamera DSLR/ SLR memiliki berat sekitar 2 hingga 3 kg. Bagi beberapa fotografer beban sejumlah tersebut cukup memberatkan. Apalagi jika dibawa saat traveling dan harus menempuh perjalanan jauh. Namun dengan tali strap SLR dan DSLR ini Anda tidak akan kesukaran saat membawanya. Karakter strap kulit ini cenderung lentur dan bahannya nyaman untuk kulit Anda.


Cocok untuk Berbagai Merek Kamera
Dengan ukuran panjang 70 cm dan lebar 3,8 cm tali strap SLR DSLR ini bisa diaplikasikan ke berbagai varian merek dan tipe kamera. Didesain dengan sangat stylish menjadikan kamera Anda terlihat lebih elegan.


Spesifikasi:
Bahan: Kulit pull up + dilapisi bahan kulit suede

Warna: Coklat

Ukuran: Panjang 70 cm, Lebar 3,8 cm

Panjang tali untuk masuk ke kamera: kanan dan kiri masing-masing berukuran 50 cm dan lebar 0,9 cm


Isi Paket:
1 x Tali Strap Kamera DSLR/ SLR




Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Strap Kamera DSLR/ SLR- Stylish dan Nyaman Digunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar