Rabu, 25 Oktober 2017

Holder HP 2 in 1 Mobil Universal - 1 Holder Dengan 2 Jenis Penyangga


 


holder hp mobil universal



Menggunakan HP saat mengemudi mobil merupakan salah satu tindakan berbahaya yang sebisa mungkin harus dihindari. Tetapi tuntutan kebutuhan terkadang memaksa Anda tetap menggunakan HP saat berkendara. Salah satu fitur yang tetap Anda gunakan saat berkendara antara lain adalah maps dan terkadang panggilan telfon disaat penting. Untuk tetap bisa menggunakan HP saat berkendara, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan holder HP mobil 2 in 1. Holder HP mobil universal ini memiliki 2 macam penyangga/kaki yang dapat Anda sesuaikan dengan penggunaan Anda.



  • Penyangga Air Vent

Tipe kaki pertama yang dimiliki penyangga smartphone mobil ini adalah tipe kaki air vent mount. Tipe kaki ini memungkinkan Anda meletakkan holder ini pada bagian AC mobil Anda.
holder hp mobil 2 in 1


  • Suction Cup

Tipe kaki/penyangga yang kedua adalah tipe suction cup, penyangga ini memiliki semacam penghisap yang dapat membuat holder hp mobil universal ini dapat ditempelkan kaca mobil, kaca spion dan dashboard mobil.


holder hp mobil 2 in 1


  • Compatibility

Holder hp mobil 2 in 1 ini memiliki holder yang dapat digunakan untuk semua jenis dan ukuran HP Anda. Dengan warna hitam dan biru yang elegan, sangat cocok Anda gunakan dalam mobil Anda.
holder hp mobil universalKedua jenis penyangga tersebut dapat Anda lepas-pasang dengan sangat mudah, sehingga Anda bisa menggantinya dengan cepat sesuai kebutuhan Anda saat itu. Dengan menggunakan holder hp mobil universal ini, Anda bisa mengakses HP Anda dengan lebih mudah dan aman karena tidak mengganggu proses mengemudi Anda.



Isi Paket :



  • 1 x Universal Holder

  • 1 x Air Vent Mount

  • 1 x Windshield Mount






Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP 2 in 1 Mobil Universal - 1 Holder Dengan 2 Jenis Penyangga


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar