Selasa, 31 Oktober 2017

Cover Kamera Silikon, Melindungi Kamera dengan Model Stylish

15876245_1193645770726668_7681163870588633088_n


Silicone Case Fujifilm: Melindungi kamera dengan tangguh namun tetap stylish


Silicone case Kamera ini berfungsi untuk melindungi body kamera agar tidak tergores atau terkena debu. Selain berfungsi sebagai pelindung, cover kamera silikon ini juga dapat mempercantik tampilan kamera Anda karena memiliki berbagai macam warna yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Dengan berbahan silikon sehingga lebih ringan, lembut, mudah dicuci dan tahan lama dapat mengikuti bentuk kamera sehingga tidak mengurangi penampilan kamera Anda.


Sarung silikon kamera ini juga sangat tangguh untuk melindungi kamera dari benturan dan melindungi tombol kamera dari goresan dan gesekan yang menyebabkan tombol berubah warna. Meskipun begitu tombol-tombol kamera tetap mudah digunakan dan silikon tidak mengganggu fungsi tombol. Mudah juga dalam mencopot baterai dan SD card tanpa melepaskan silikon kamera. Cocok digunakan saat hiking, traveling, memancing maupun saat sedang bersantai.


18795477_A3


Tangguh

Terbuat dari bahan silikon membuat case kamera ini tangguh melindungi kamera dari benturan, melindungi tombol dan body kamera dari debu, goresan dan gesekan, namun tidak mengurangi fungsi kerja tombol. Tombol tetap nyaman saat difungsikan.


Praktis

Dengan menggunakan case kamera silikon, Anda tidak perlu lagi membuka case saat akan memasang atau mencopot baterai maupun SD card, karena terdapat lubang pada bagian baterai dan SD card.


Stylish

Tersedia dengan banyak warna, Anda lebih leluasa memilih warna yang Anda inginkan. Selain melindungi, case kamera ini juga memuat tampilan kamera Anda lebih stylish.


Tahan lama

Dengan bahan silikon, case ini tidak mudah rusak sehinggga Anda dapat memakainnya dalam waktu yang lama serta mudah dicuci selain itu teksturnya lembut sehingga lebih nyaman digunakan/dipegang.


102921119-a7204f9edaeb176ebdb0b763263706b6


Keterangan produk:

-Berbahan silikon

-Size sesuai ukuran kamera

-Tersedia dengan warna hitam, pink, biru, pink tua, kuning dan coklat

-Sebagai silicone case fujifim X-A3/XA3




Info dan pemesanan, kunjungi: Cover Kamera Silikon, Melindungi Kamera dengan Model Stylish


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar