Selasa, 24 Oktober 2017

Chin Mount Helm, Tempat Action Cam Bagi Para Motorvlogger

Chin Mount Helm Motovlogging / Mounting Dagu for Gopro Xiaomi Bpro


Untuk Anda yang hobi touring, tentu tidak asing menggunakan sebuah action cam yang dapat merekam perjalanan Anda. Namun, terkadang Anda merasa kesusahan untuk meletakkan action cam pada helm yang Anda gunakan.


Nah, untuk itu Anda butuh sebuah alat serbaguna sebagai tempat action cam milik Anda agar dapat merekam dan mendapatkan vie perjalanan dengan sempurna.


Nah, chin mount helm ini merupakan sebuah tempat untuk action cam milik Anda yang dapat diletakkan pada dagu atau di sisi helm milik Anda. Chin mount helm actioncam ini memang sangat cocok bagi para motorvlogger.


Kuat
Tempat action cam ini memang terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga sangat kuat dan tahan lama bila sedang Anda gunakan. Maka tak heran bila para motovlogging chin mount sering menggunakan alat ini
Chin Mount Helm Motovlogging / Mounting Dagu for Gopro Xiaomi Bpro


Mudah Digunakan
Anda tak perlu bingung untuk menggunakan chin mount helm ini sebab dalam paket pembeliannya dilengkapi dengan 3M tape yang dapat Anda rekatkan pada helm Anda.
motovlogging chin mount


Cocok Untuk Semua Merk Action Cam
Tempat action cam ini memang di desain untuk kompatibel dengan berbagai jenis merk action cam seperti go pro, xiaomi dan juga bpro. Oleh karena itu, chin mount go pro xiaomi bpro banyak digunakan oleh para motorvloger.
chin mount helm actioncam


Kelengkapan Paket :

1 x Special J-Hook

1 x flat mount with 3M tape

1 x curved mount with 3M tape

2 x Pivot Arm

4 x Standard Screw


Chin mount ini dapat diaplikasikan ke helm yang memiliki dagu tidak rata / lancip, karena peletakan mounting nya berada di sisi helm. Posisi view kamera adalah first person view / pandangan utama pengendara.


Cocok buat yang mau jadi Motovlogger / yang hanya mau sekedar merekam perjalanan nya.


Isi Paket:

1 x Special J-Hook

1 x flat mount with 3M tape

1 x curved mount with 3M tape

2 x Pivot Arm

4 x Standard Screw




Info dan pemesanan, kunjungi: Chin Mount Helm, Tempat Action Cam Bagi Para Motorvlogger


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar