Selasa, 31 Oktober 2017

Sport Earphone Keren - Suara Jernih, Kedap Suara, dan Waterproof

fonge 1


Olahraga menjadi semakin menyenangkan jika Anda melakukannya sembari mendengarkan musik favorit. Mendengarkan MP3 dengan mengaktifkan fitur loudspeaker sepertinya sudah tidak lagi menguntungkan. Hal ini karena Anda masih bisa mendengar suara bising dari luar. Itu artinya Anda sebaiknya menggunakan earphone kedap suara agar bisa mendengarkan musik tanpa mendengar kebisingan.


fonge 2'


Sport Earphone Keren
Earphone bass stereo waterproof ini menjadi kabar bahagia bagi Anda yang gemar olahraga. Dihadirkan dengan bentuk kabel yang fleksibel sehingga saat dipasang akan mengikuti bentuk telinga. Earphone ini bisa ditekuk hingga 270 derajat. Semakin keren karena sudah dilengkapi dengan microphone.


Suara yang Jernih
Sport earphone ini diperuntukkan bagi Anda yang hobi berolahraga, mampu menghasilkan suara yang jernih dengan bass yang kuat. Kegiatan berolahraga akan semakin mengasyikkan karena Anda tetap bisa menikmati musik-musik favorit.


Fonge Sport Earphone Stereo Bass Waterproof with Microphone - Black


Kedap Suara
Berbekal noise isolate, ini akan membuat Anda bisa menikmati musik tanpa terganggu dengan adanya kebisingan yang terjadi di luar.


Design with Memory Wire
Tak hanya menghasilkan suara jernih dan kedap suara, earphone ini juga memiliki keunikan, dimana kabel dari Earphone kedap suara ini mampu mengingat bentuk telinga Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu kesulitan untuk menggunakannya kembali.


Fonge Sport Earphone Stereo Bass Waterproof with Microphone - Black


Tahan Air dan Keringat
Kegiatan berolahraga tentulah membuat Anda berkeringat. Mengenakan earphone biasa, mungkin Anda takut jika nantinya earphone itu rusak. Tapi dengan earphone stereo waterproof ini Anda tetap bisa menikmati momen-momen berolahraga tanpa perlu khawatir earphone akan rusak karena terkena air maupun keringat. Menjadi salah satu produk masa kini, earphone ini didesain dengan sempurna.


fonge 3


Spesifikasi:
Warna: Hitam


Isi Paket:
1 x Sport Earphone Waterproof




Info dan pemesanan, kunjungi: Sport Earphone Keren - Suara Jernih, Kedap Suara, dan Waterproof


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar