Rabu, 25 Oktober 2017

Kabel Aux Spiral, Kabel Multifungsi Untuk Sambungkan Gadget Anda Ke Berbagai Jenis Speaker

kabel aux


Kabel aux spiral merupakan sebuah kabel yang berfungsi untuk menghubungkan smartphone Anda atau mp3 player dengan speaker portable, sistem stereo mobil atau home speaker di rumah anda dengan menggunakan port jack 3.5 mm.


Jadi, kabel aux ini berfungsi untuk Anda yang ingin memutar musik maupun video dari smartphone atau mp3 milik Anda yang kemudian dihubungkan dengan speaker portable, speaker mobil atau home speaker yang telah menggunakan port jack 3.5 mm.


Selain itu juga kabel aux 3.5mm model spiral ini juga kompatibel dengan perangkat terbaru yang telah menggunakan port jack 3.5mm seperti komputer dan laptop, jack stereo, pemutar CD, MP4, walkman, dan sejenisnya.


Desain unik
Kabel ini termasuk salah satu kabel aux unik yang ada di pasaran. Ya, kabel ini memang memiliki panjang sekitar 40 cm, namun dapat Anda tarik untuk dipanjangkan hingga berukuran 1,5 meter. Jadi, Anda dapat menggunakan kabel ini dengan panjang yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Terbuat dari Bahan Berkualitas
Untuk bahan dari pot peganan sendiri terbuat dari bahan aluminium berkualitas sehingga tidak mudah rusak, tidak mudah berkarat, serta tidak mudah patah.


Kompatibel Dengan Berbagai Perangkat
Kabel aux spiral ini memang dapat disambungkan dengan perangkat gadget apapun seperti smartphone, mp3, mp4, walkman, dan lainnya yang telah menggunakan port jack 3.5mm.


Perhatian :
Tersedia pilihan warna kabel aux yakni hitam, pink, merah, biru muda & biru dongker, hijau, putih, abu-abu & orange.
kabel aux unik




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Aux Spiral, Kabel Multifungsi Untuk Sambungkan Gadget Anda Ke Berbagai Jenis Speaker


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar