Selasa, 31 Oktober 2017

Holder Mikrofon Shockproof - Rekaman Menjadi Lebih Jernih dan Berkualitas


holder mikrofon





Holder mikrofon sangat penting digunakan dalam proses rekaman. Holder untuk mikrofon mampu mengurangi getaran yang dihasilkan saat proses rekaman sehingga hasil audio rekaman lebih jernih. Dengan menggunakan holder ini, Anda tidak perlu capek-capek memegang mikrofon selama proses rekaman.


holder mikrofon shockproof




Shock proof mount


Holder mikrofon ini dilengkapi dengan shock proof mount untuk meletakan mikrofon. fitur shock proof ini berguna untuk mencegah terjadinya guncangan dan getaran selama proses rekaman berlangsung, sehingga hasil audio rekaman akan terjamin kualitasnya. clip yang terpasang pada mount holder untuk mikrofon ini berfungsi mencegah mikrofon terjatuh, sehingga proses rekaman tidak akan terganggu.


Adjustable


Holder mikrofon shockproof ini sangat fleksibel untuk diatur posisinya. Holder untuk mikrofon ini posisinya dapat diubah dan diatur hingga 180 derajat.


holder mikrofon




Compability


Shock proof microphone mount ini dapat digunakan untuk berbagai macam ukuran mikrofon yang memiliki diameter 44-48 mm. Tentunya ini sangat cocok sekali digunakan untuk mikrofon-mikrofon dalam ruangan seperti studio rekaman.


holder mikrofon shockproof




Good Material Quality


Untuk masalah kualitas material holder mikrofon shockproof ini tidak perlu diragukan lagi. Dibuat dengan bahan metal berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan manganese steel dan karet elastis. Sehingga memastikan holder mikrofon ini sangat awet digunakan.


holder mikrofon







Spesifikasi:


Dimensi : Diameter: Approx.45mm/1.77″

Bearable load: 3kg


Warna: Hitam


Isi paket:


1 x holder untuk mikrofon (tidak termasuk stand)







Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Mikrofon Shockproof - Rekaman Menjadi Lebih Jernih dan Berkualitas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar