Rabu, 25 Oktober 2017

Kabel Extension USB 3 Meter, Menghubungkan PC/Laptop Ke Modem dan Router Lebih Praktis

kabel extension modem dan router


Kabel Extension USB 3.0 merupakan sebuah kabel yang berfungsi untuk menyambungkan alat seperti modem, harddisk external, flashdisk, dvd rw external, dan juga router pada PC atau laptop pribadi Anda.


Jadi, kabel extension usb 3 meter ini menjadi kabel penghubung yang dapat menghubungkan antara PC atau laptop dengan modem, router, dan sejenisnya.


Kuat
Kabel extension modem dan router ini terbilang cukup kuat karena terbuat dari bahan bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak maupun putus.


Praktis
Kabel extension usb to router ini terbilang cukup praktis karena mudah disimpan dan digunakan kapan pun serta dimanapun. Selain itu, kabel ini juga dapat Anda bawa untuk keperluan mendadak.


Kabel Panjang
Beberapa kabel tambahan untuk PC maupun laptop terbilang cukup pendek karena ukuran normal hanya 1,5 meter saja, namun tidak dengan kabel tambahan usb to modem ini. Kabel ini memiliki panjang sekitar 3 meter sehingga sangat nyaman ketika Anda gunakan.


Multifungsi
Kabel extension usb 3 meter ini memang dapat digunakan untuk menyambungkan modem, harddisk external, router, dvd rw eksternal, hingga flashdisk pada PC atau laptop pribadi milik Anda.


Canggih
Kabel extension modem dan router ini telah menggunakan port usb type 3.0 sehingga proses transfer data maupun proses konekivitas menjadi lebih cepat dan tidak akan terjadi disconnected meskipun menggunakan modem jenis apapun


 
kabel tambahan usb to modem




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Extension USB 3 Meter, Menghubungkan PC/Laptop Ke Modem dan Router Lebih Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar