Jumat, 27 Oktober 2017

Colorful Clapperboard - Unik dengan Material Non Wood

clapperboard warnaColorful Clapperboard – Unik dengan Material Non Wood


Biasanya, clapperboad terbuat dari bahan kayu dan berwarna hitam, akan tetapi kali ini terdapat jual clapper boad yang unik dan colorful. Colorful clapperboard tersebut tergolong sebagai perangkat yang sangat membantu dalam sinkronisasi gambar dengan suara. Selain itu juga dapat dipakai untuk memilih dan menandai adegan-adegan dalam setiap kali produksi film.


Clapperboard unik ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan clapperboard pada umumnya, hanya saja tampilannya tampak beda dan lebih elegan. Tiap kali produksi film tentu akan lebih terasa beda dan lebih bergaya.


Suara “cetek” pada clapperboad warna ini bisa membuat gambar teridentifikasi dengan mudah di jalur audio. Terdapat beberapa kolom informasi pada bagian bawah yang tentu saja akan mempermudah proses produksi film Anda. Beberapa diantaranya seperti scene, take, roll, dan tanggal yang bisa diisi sesuai pada lapangan. Dengan informasi tersebut, tentu saja proses identifikasi pengambilan gambar pada saat editing sangat terbantu. Nah, selain itu juga saat tape recorder dan kamera berputar maka operator clapperboard menempatkan clapper board di depan kamera sehingga bisa melihat dan membaca adegan.
Colorful Clapperboard TV Movie Film Clapper Board Slate - whiteClapperboard warna ini tergolong terjangkau dengan kualitas bahan yang berkualitas tinggi. Anda bisa menggunakannya dengan mudah karena luas permukaan dari papan tersebut adalah 24.5 x 30 cm. Terbuat dari material bahan terbaik yaitu organic acrylic dan non wood. Kelebihannya mudah ditulis dan dibersikan dan ada magnetic stripe yang sangat handal.


Features:

Bisa menghemat biaya produksi

Untuk sinkronasi suara dengan gambar– video, film, atau dual-system DSLR

Warna colorfull dengan ukuran permukaan 24.5 x 30 cm.

Material dari Organic (Acrylic) dan non-wood produced, mudah ditulis dan dibersihkan;


Spesifikasi:

Material: Built-in Magnetic strip + Organic (Acrylic) material

Dimensi: 24.5 x 30 cm

Cara pakai: menggunakan Marker pen, tidak boleh menggunakan greasy pen

Dipakai untuk : Film, TV plays, Studio live, Advertisement, Video…dst.
Colorful Clapperboard TV Movie Film Clapper Board Slate - white


Package Included :

1x Clapper board
colourful clapperboard




Info dan pemesanan, kunjungi: Colorful Clapperboard - Unik dengan Material Non Wood


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar