Senin, 30 Oktober 2017

Bracket Gantungan DSLR - Kamera DSLR Jadi Mudah Diraih untuk Melakukan Quick Shoot Moment Berharga

bracket gantungan dslr


Fotografi memang merupakan pekerjaan sekaligus hobi yang mengasyikkan. Mengambil momen-momen indah di alam dan menikmatinya dengan penuh kepuasan. Namun terkadang bingung ketika harus menjaga kamera tetap aman tanpa menghambat pekerjaan. Menyimpan kamera di tas memang aman, namun tak bisa cepat mengambil ketika ada momen bagus. Kalau kamera dijinjing terus, rasanya capek.  Jangan bingung, miliki bracket DLSR ini untuk memudahkan pekerjaan Anda.


Bracket Gantungan DSLR
Bracket untuk kamera DSLR ini dapat digunakan untuk mengaitkan kamera dengan mudah di dekat pinggang. Dengan begitu, kamera DSLR akan mudah diraih saat dibutuhkan. Cocok untuk Anda yang hobi traveling dan berburu moment-moment berharga.


Spider Holster
Bracket gantungan DLSR dapat menyimpan kamera Anda secara aman tanpa menghambat pekerjaan Anda. Anda mudah meraihnya ketika ada momen unik secara tiba-tiba. Anda bisa melakukan foto shot dengan mudah dan cepat.


Spinning Ball
Gantungan pinggang DLSR dilengkapi dengan bola-bola yang sangat fleksibel yang mana membuat kamera Anda tidak terlalu kaku ketika Anda berjalan karena bola-bola tersebut akan bergeak secara otomatis sebesar beberapa derajat.


Load Capacity
Holster DLSR  terbuat dari bahan yang tipis dan ringan namun berkualitas tinggi. Tidak memberikan beban pada Anda namun dapat menahan beban kamera hingga 20 kg. Kokoh mengamankan kamera Anda.


Multifungsi
Bracket DLSR tidak hanya cocok untuk menyimpan DLSR Camera, namun juga bisa digunakan untuk kamera action lainnya seperti Xiaomi Yi, SJCam, GoPro, dan sebagainya.
gantungan pinggang dslrRajawali Bracket Gantungan Pinggang-Holster for DSLR-Mirrorless


Spesifikasi:
Warna: Hitam


Isi Paket:
1 x Bracket Gantungan DSLR




Info dan pemesanan, kunjungi: Bracket Gantungan DSLR - Kamera DSLR Jadi Mudah Diraih untuk Melakukan Quick Shoot Moment Berharga


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar