Senin, 30 Oktober 2017

Softcase Pelindung Wacom – Tablet Jadi Aman dari Goresan

softcase wacom


Tablet Wacom kini tengah digemari karena tablet grafis tersebut bisa membantu mereka yang mengelola bidang desain grafis atau pun bagi yang memiliki hobi desain grafis. Apakah Anda memiliki tablet Wacom juga? Hati-hati dalam menyimpannya karena permukaannya bisa tergores. Nah, kini ada softcase pelindung Wacom yang bisa melindungi tablet Anda dari goresan.


Softcase Pelindung Wacom
Softcase Wacom ini merupakan pelindung tablet Wacom, yang menjadi tempat penyimpanan efektif untuk tablet Anda. Mudah dibawa dan tablet akan menjadi lebih terlindungi dari kotoran dan goresan yang tidak diinginkan.


Desain Menarik
Softcase tablet Wacom ini memiliki desain yang sangat menarik, dengan tampilan simple dan elegan. Softcase ini dirancang khusus untuk digunakan pada Wacom Intous CTL/CTH 490 series.


Lengkap dengan Kantong Tambahan
Jika Anda sedang mencari yang jual softcase Wacom yang praktis dan keren, maka softcase yang satu ini cocok untuk Anda. Pelindung tablet Wacom ini selain mampu melindungi tablet dari goresan juga dilengkapi dengan tempat menaruh pen dan kantong tambahan yang berguna untuk menyimpan kabel, atau komponen kecil lainnya.


Spesifikasi:
Warna: Hitam

Khusus untuk  Wacom Intuos Draw, Comic, Photo CTL/CTH 490 series


Isi Paket:
1 x Softcase Pelindung Wacom




Info dan pemesanan, kunjungi: Softcase Pelindung Wacom – Tablet Jadi Aman dari Goresan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar