Selasa, 31 Oktober 2017

Zipper Headset - Headset Unik dengan Desain Inovatif



headset unik



Untuk penggemar musik, headset menjadi salah satu barang penting yang harus dibawa kemana-mana. Ada banyak sekali jenis headset yang dijual, dari mulai headset biasa hingga headset unik.


Zipper Headset memiliki warna yang banyak dan kualitas suara yang jernih. Zipper headset ini memiliki desain yang sangat inovatif, dengan desain resleting maka tidak akan ada lagi kabel kusut. Untuk Anda yang menyukai headset unik, maka zipper headset cocok sekali untuk Anda.


Optimal Audio Quality


Headset unik ini bisa menghasilkan suara berkualitas tinggi. Anda dapat menikmati musik, film, dan permainan favorit Anda dengan kualitas suara yang optimal.


Zipper Design


Salah satu masalah yang kerap dihadapi penggunanya headset adalah kabel yang kusut atau semrawut ketika dibawa dalam kantong celana maupun tas. Jika sudah kusut begitu, maka kita harus mengurainya. Untuk itu zipper headset ini mendesain ulang kabel untuk memastikannya sangat fleksibel dan bebas kusut.


Compact and Portable


Headset unik ini dibuat untuk memutar musik pada semua intensitas dan semua volume, membuat Anda bebas memutar musik tanpa khawatir mendistorsi suaranya.


Isi paket:


1 x zipper headset








Info dan pemesanan, kunjungi: Zipper Headset - Headset Unik dengan Desain Inovatif


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar