Selasa, 24 Oktober 2017

Kabel HDD to USB 3.0, Kabel Pengganti Untuk Kabel HDD Kamu Yang Rusak Atau Hilang

kabel hard disk to usb


Anda pasti akan bingung bilamana kabel harddisk usb milik Anda hilang ataupun rusak ? Ya, pastinya proses pemindahan data dari harddisk eksternal milik Anda ke PC akan terganggu bukan. Untuk itu Anda butuh sebuah kabel pengganti.


Kini telah hadir sebuah kabel usb hdd eksternal yang sangat direkomendasikan untuk Anda bila kabel bawaan harddisk milik Anda hilang atau telah rusak.


Kompatibel USB 3.0


Kabel ini telah mengusung teknologi terbaru yakni teknologi kabel hdd to usb 3.0 yang umum digunakan perangkat digital keluaran saat ini, sehingga bagi Anda yang telah menggunakan port usb 3.0 maka kabel ini telah kompatibel dengan perangkat milik Anda.


Kabel Panjang


Bilamana beberapa kabel harddisk memiliki ukuran panjang yang tidak lebih dari 1 meter, maka kabel harddisk usb ini memiliki panjang hingga 1,5 meter. Jadi cukup panjang untuk ukuran sebuah kabel harddisk to usb.


Nah, untuk Anda yang ingin mencari kabel pengganti untuk kabel harddisk yang telah rusak maupun hilang, Anda dapat menggunakan kabel harddisk usb ini karena telah mendukung teknologi port usb 3.0




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel HDD to USB 3.0, Kabel Pengganti Untuk Kabel HDD Kamu Yang Rusak Atau Hilang


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar