Minggu, 22 Oktober 2017

Ukur Tegangan Listrik Gadget/PC/Laptop Anda Dengan USB Power Meter

usb power 2 copy


Usb power meter merupakan sebuah alat tegangan, arus, tenaga, dan kapasitas voltase listrik. Alat ini sangat cocok digunakan untuk keperluan pabrik, laboratorium, dan juga keperluar pribadi Anda untuk mengukur tegangan listrik dirumah Anda.


Simpel dan Praktis


Usb tester digital ini banyak digunakan oleh orang untuk berbagai hal kebutuhan yang berkaitan dengan pengukuran tegangan listrik. Nah, salah satu kelebihan dari alat ini ada pada bentuk desain yang sangat simpel dan juga praktis sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan dan membawa alat ini kemana mana.


Canggih


Meskipun memiliki ukuran yang cukup kecil, namun Anda jangan meremehkan kecanggihan yang dimiliki oleh usb detector voltage ampere ini sebab alat ini mampu menampilkan data dari kapasitas pengisian tegangan keluar hingga kinerja peralatan kabel pengisian.


usb power


Cocok Untuk Segala Jenis Gadget


Usb tester ini dapat digunakan untuk segalam macam jenis gadget mulai dari usb PC, charger ponsel, charger mobil. hingga mobil power sekalipun dapat menggunakan alat ini untuk mengetahui ukuran tegangan listrik yang digunakan oleh gadget Anda


Spesifikasi :


Tegangan : 3-20V +/- 1%


Waktu : 0-99H


Ukuran : 59 x 23 x 13.5mm


Berat : 19g
Keweisi - USB Power Meter (tester charger detector voltage ampere)




Info dan pemesanan, kunjungi: Ukur Tegangan Listrik Gadget/PC/Laptop Anda Dengan USB Power Meter


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar