Minggu, 29 Oktober 2017

Faceplate RJ45 Modular - Praktis Dipasang di Tembok

face plate rj45

Faceplate RJ45+Modular Bisa dipasang di Luar/ Dalam Tembok


Modular jack merupakan soket yang biasanya dipakai untuk menghubungkan kabel pada dinding atau wall plate. Nah, dalam modular jack kabel dihubungkan dengan cara mengikuti alur warna yang telah ditentukan sejak awal. Perlu Anda ketahui bahwa modular jack bisa disebut dengan keystone jack yang maksudnya adalah konektor female yang dipakai untuk komunikasi data pada jaringan lokal ataupun LAN.


Sedangkan, face plate adalah bagian muka dari modular RJ45. Nah, Face plate RJ45 akan membuat sambungan yang ada pada modular jack tampak rapi. Wall plate untuk RJ45 ini biasanya diletakkan dibagian luar tembok sehingga terlihat menonjol seperti saklar. Selain itu juga bisa diletakkan didalam tembok.


Face plate RJ45 modular 2 hole ini memiliki fungsi sebagai tempat untuk sambungan kabel UTP yang dihubungkan dari modular jack. Sebaiknya, ketika menyambungkan modular jack dan face plate tidak dilakukan sembarangan. Anda bisa meminta bantuan oleh para ahli atau yang sudah profesional dalam dunia jaringan.




Info dan pemesanan, kunjungi: Faceplate RJ45 Modular - Praktis Dipasang di Tembok


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar