Minggu, 22 Oktober 2017

Kipas Pendingin Laptop – Cara Mudah Atasi Overheat Pada Laptop

kipas laptop


Saat ini laptop bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer. Hal ini dikarenakan nyaris setiap kegiatan masyarakat modern membutuhkan bantuan perangkat laptop. Laptop akan memudahkan kita menyelesaikan berbagai urusan yang berhubungan dengan ketik-mengetik, berkirim-menerima email, dll. Benar laptop ini sangat memudahkan, tapi masalah muncul ketika laptop terus menerus overheating. Untuk itulah kita membutuhkan kipas pendingin laptop ini.


Ringan dan Kokoh
Cooling pad atau kipas laptop ini didesain untuk mengatasi overheat pada laptop. Dirancang khusus untuk laptop, kipas ini dibuat dari bahan yang ringan dan kokoh. Menariknya lagi kipas ini juga memiliki tampilan yang stylish sehingga sangat kompatibel menemani hari-hari kita.


Praktis
Kipas untuk laptop ini memberikan ruang sirkulasi yang akan mendinginkan laptop. Bentuk bagian bawah yang datar dan dilengkapi dengan kabel gulung memudahkan kita saat ingin membawa maupun menyimpan kipas bersamaan dengan laptop.


Mendinginkan Maksimal
Dibekali dengan spesifikasi yang lengkap, kipas pendingin laptop ini mampu mencegah adanya overheating pada laptop. Dibuat dengan besi ringan, dengan satu fan besar di bagian tengah berukuran 140x140x15, kipas ini dapat digunakan untuk laptop atau notebook ukuran 10, 11, 12 atau 14 inchi. Terdapat pula slot penyimpanan kabel pada bagian bawah. Dengan spesifikasi inilah cooling pad ini dapat mendinginkan laptop dengan maksimal.


Spesifikasi:
– Besi ringan

– 1 fan besar di tengah : 140x140x15

– Rotational speed 1200 RPM

– Power 1.75W

– Plug n play

– Power USB

– Ideal untuk notebook sampai dengan 15.6″, kompatibel dengan netbook 10″,11″,12″,14″

– Slot penyimpan kabel power di bawah cooling pad

– Warna hitam

– Double angle 0 and 9 degree adjusted (ada kaki di bawahnya bisa dilipat jika tidak diperlukan)


Isi Paket:
1 x Kipas Pendingin Laptop
kipas pendingin laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Pendingin Laptop – Cara Mudah Atasi Overheat Pada Laptop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar