Rabu, 25 Oktober 2017

Holder Mobil Serbaguna - Meletakkan HP Dan Botol Dengan Lebih Mudah Dan Praktis

holder mobil serbaguna



Smartphone memang tidak boleh digunakan saat berkendara, tetapi terkadang keadaan memaksa Anda untuk tetap memperhatikan smarphone saat mengendarai mobil karena terkadang Anda membutuhkan maps ataupun menerima telfon penting. Pemakaian smarphone saat berkendara tergolong masih aman asal Anda tidak memegangnya sehingga tangan Anda tetap bebas memegang kemudi.


holder hp mobil multifungsi


Salah satu caranya adalah dengan menggunakan holder hp mobil multifungsi ini. Holder mobil serbaguna ini tidak hanya bisa digunakan untuk holder gadget tetapi juga dapat Anda gunakan untuk holder botol minum. Anda pasti suka membawa minum dimobil, tapi botol minum tersebut rawan tumpah atau jatuh saat diletakkan sembarangan. Holder botol ini akan membantu Anda meletakkan botol minum Anda dengan aman tanpa takut tumapah atau jatuh.


Multipurpose Bottle Car Smart Holder / praktis bisa untuk taruh HPMultipurpose Bottle Car Smart Holder / praktis bisa untuk taruh HP


Letak holder mobil serbaguna ini adalah dibagian AC mobil, sehingga memudahkan Anda melihat layar hp dan memudahkan Anda mengambil minum jika Anda gunakan untuk holder botol. Holder hp mobil multifungsi ini menggunakan material plastik tetapi memiliki struktur lembut sehingga Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda akan tergores. Dengan ukuran clamp 53 – 85 mm, holder ini dapat digunakan untuk smartphone dengan ukuran layar 4 – 5,5 inch. Dengan holder hp mobil ini, Anda bisa meletakkan hp dan botol minum dengan lebih aman dan mudah diakses.


Isi Paket:


1 pc holder mobil serbaguna


Multipurpose Bottle Car Smart Holder / praktis bisa untuk taruh HP




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Mobil Serbaguna - Meletakkan HP Dan Botol Dengan Lebih Mudah Dan Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar