Selasa, 24 Oktober 2017

Hardcase Laptop Macbook - Lindungi Laptop Dari Debu Dan Benturan

tas laptop unik


Saat ini laptop merupakan salah satu barang yang sering dibawa saat bepergian. Jika Anda seorang mahasiswa ataupun pekerja, Anda pasti sering membawa-bawa laptop untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan Anda. Dalam membawa laptop Anda pasti membutuhkan tas laptop untuk mempermudah membawanya. Saat ini tersedia hardcase laptop yang berfungsi sebagai tas laptop sekaligus memberikan perlindungan terhadap laptop Anda.


hardcase laptop


  • Compatibility

Hardcase ini cocok digunakan untuk macbook dengan ukuran 13,3” atau laptop lain dengan dimensi yang sama.


  • Bahan dan Fitur

Hardcase macbook ini terbuat dari bahan hard eva yang cukup keras sehingga mampu melindungi macbook Anda dari debu dan juga dari benturan, sehingga Anda bisa tenang saat membawa macbook Anda. Selain itu hardcase untuk laptop macbook ini juga dilengkapi dengan magnetic case yang membuat Anda bisa menutupnya dengan lebih cepat dan juga bisa tertutup dengan sempurna.


Tas Laptop Hardcase Laptopbag Protector Sleeve Macbook Pro Retina 13.3


  • Warna

Warna yang tersedia untuk tas laptop unik ini adalah abu-abu, pink dan biru. Dengan warna-warna soft bisa membuat tampilan macbook Anda menjadi lebih menarik dan elegan.


Tas Laptop Hardcase Laptopbag Protector Sleeve Macbook Pro Retina 13.3


Hardcase laptop ini memiliki ukuran luar 36 x 26 x 2,5 cm dan ukuran dalam 33 x 23 x 2 cm. Hardcase macbook ini sangat cocok Anda miliki agar membawa macbook menjadi lebih mudah, aman dan juga membuat tampilan macbook Anda menjadi lebih menarik.


Isi Paket:


1 pc tas laptop unik


Tas Laptop Hardcase Laptopbag Protector Sleeve Macbook Pro Retina 13.3




Info dan pemesanan, kunjungi: Hardcase Laptop Macbook - Lindungi Laptop Dari Debu Dan Benturan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar