Selasa, 24 Oktober 2017

Kabel Fleksibel Lensa Autofokus Canon - Bisa Ganti Kabel Lensa yang Rusak Tanpa Perlu Ke Tempat service

kabel fleksibel autofokus


Autofocus merupakan salah satu fitur penting yang harus ada dalam sebuah kamera, karena dengan fitur autofocus gambar yang dihasilkan akan lebih bagus dibandingkan jika tidak ada fitur ini. Tetapi yang sering terjadi adalah autofocus pada lensa bawaan canon sangat mudah rusak, akibat kabel ini tertarik secara terus menerus saat Anda memutar gear zooming. Kabel yang tertarik ulur ini membuat kabel lemah dan lama-kelamaan akan putus.


Cara yang biasa ditempuh saat hal ini terjadi adalah membawanya ke tukang service dengan biaya hingga ratusan ribu. Tapi saat ini ada solusi lain utuk Anda yang suka bereksperimen sendiri. Anda bisa menggunakan kabel autofokus canon ini untuk mengganti kabel Anda yang rusak. Kabel fleksibel autofokus  ini dapat mengurangi pegeluaran Anda dibandingkan jika Anda mengganti kabel di tukang service.


Anda hanya perlu membeli kabel fleksibel lensa ini dan memasangnya sendiri pada lensa Anda. Berikut adalah beberpa tips yang dapat Anda gunakan saat memasang kabel ini:


  • Gunakan obeng dan pinset yag memiliki kualitas bagus untuk membongkar pasang lensa.

  • Gunakan cleaning kit untuk membersihkan bagian dalam lensa jika dirasa kotor.

  • Jangan pernah memaksakan membuka bagian yang sulit dibuka.


kabel fleksibel lensa autofokus ini sangat cocok untuk Anda gunakan mengganti kebel lensa Anda yang rusak hanya dengan biaya yang murah dibandingkan biaya tukang service.


Spesifikasi:


– Untuk lensa Canon Kit 18-55mm IS


Isi Paket:


1 pc kabel autofokus canon




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Fleksibel Lensa Autofokus Canon - Bisa Ganti Kabel Lensa yang Rusak Tanpa Perlu Ke Tempat service


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar