Selasa, 24 Oktober 2017

Perekat Anti Gravitasi - Menempel Benda di Bidang Apapun Jadi Mudah!!

Pernah kebayang, Anda dapat menempelkan sebuah benda di berbagai permukaan dengan mudah tanpa takut jatuh? Jadi seperti spiderman yang mampu melawan gravitasi.


perekat2


Perekat anti gravitasi ini jawabannya! Dengan perekat ini, Anda dapat menempelkan benda seperti HP, gelas, kaca, dll di berbagai permukaan permukaan yang rata, mulai dari kaca, logam/besi, kayu atau papan kabinet (dengan cat/plitur), Whiteboard, Keramik, ubin,layar monitor lcd/led/oled (berlapis kaca), kulkas. dan lain sebagainya. Semakin halus dan datar permukaan itu, semakin kuat pula cengkramannya.


 


Fleksibel


Perekat atau sticky gel pad ini sangat fleksibel,  karena perekat ini sangat lentur dan mudah dibentuk sesuai dengan kebutuhan.


perekat1


Menempel Kuat


Perekat ini memiliki kemampuan adsorpsi atau  menempel yang kuat di segala permukaan datar, seperti kaca, tembok, meja, dashboard mobil, dll. Anda dapat melekatkan apapun.Karena terdapat kekuatan hisap yang kuat dan tidak meninggalkan bekas pada media yang ditempelkan. Jangan cemas jika perekat ini akan susah untuk dilepas, perekat ini mudah ditempel dan juga mudah untuk dilepas.


Sehingga Anda dapat menikmati kemudahan berselfie, menirukan tutorial make up di you tube sambil berdandan dikaca,  membaca resep dengan mudah di google sambil memasak,  sebagai holder smartphone di mobil, dll.



Related image


Image result for flourish lama


Daya Tahan Berat 500 gram 


Perekat ini dapat menempelkan sebuah benda pada benda hingga berat 500 gram, cocok untuk smartphone, GPS device, MP3 Player, atau menempelkan perkakas di dinding, dll.


 


Image result for flourish lama


Dapat di Cuci 


Jangan cemas, jika perekat ini kotor atau terkena debu karena menempel di mana saja. Perekat ini dapat di cuci dan dibersihkan dengan mudah.



 


Isi Paket:
1 Pack isi 2 pcs


Spesifikasi :
Material : Nano Rubber

Ukuran: 5.5*13.5*0.35cm/3*15*0.5cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Perekat Anti Gravitasi - Menempel Benda di Bidang Apapun Jadi Mudah!!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar