Rabu, 18 Oktober 2017

AVP Patch Panel 24 port Category 5E - Memudahkan Perawatan Kabel

avp patch panel
AVP Patch Panel 24 port Category 5E – Memudahkan Perawatan Kabel


AVP Patch panel  24 port merupakan salah satu perangkat pasif yang memiliki fungsi untuk memudahkan dalam perawatan kabel dan bisa diletakkan ke rack server. Perangkat pasif tersebut tidak memerlukan listrik karena berbeda dengan router ataupun switch yang mewajibkan dalam pemakaian arus listrik.


AVP patch panel terdiri dari modular jack yang memiliki 24 port sehingga jumlah modular jack secara keseluruhan juga 24. Hal tersebut tentu saja akan mempermudah pengguna dalam mengelompokkan kabel UTP, misalnya pada saat akan mengganti kabel atau maintenance maka patch panel tersebut akan sangat membantu.


AVP Patch panel ini bentuknya hampir mirip dengan router atau switch dengan panjang 19 inchi. Saat membangun jaringan yang sederhana, patch panel memang tidak diperlukan. Namun, pada jaringan yang kompleks maka patch panel sangat dibutuhkan.


Beberapa kelebihan dari pemakaian AVP patch panel cat 5e antara lain seperti memudahkan perawatan kabel, tidak akan mengganggu kerja user, dan tentu saja akan menghemat kabel. Perlu Anda ketahui bahwa bila ada penambahan perangkat misalnya seperti server router dan switch dengan menggunkan patch panel ini maka Anda tidak usah mengulang kabel UTP kembali. Hal tersebut menjadikan pengguna lebih mudah dan praktis.
jual avp patch panel
AVP Patch Panel 24 port Category 5E (AVP-PL5-24P)




Info dan pemesanan, kunjungi: AVP Patch Panel 24 port Category 5E - Memudahkan Perawatan Kabel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar