Selasa, 21 November 2017

2 in 1 Monopod Stabilizer - Mengurangi Getaran Saat Pengambilan Gambar/Video


Untuk Anda yang memiliki hobi membuat video blog, tentunya ingin membuat video blog yang berkualitas serta enak untuk ditonton bukan. Dengan baiknya kualitas serta materi video blog yang Anda buat dan tayangkan tersebut akan mempengaruhi jumlah like dan subscriber dari video Anda tentunya.
2 in 1 monopod stabilizer


Maka dari itu, ketika Anda sedang memproduksi sebuah video blog, maka Anda harus terlebih dahulu menyiapkan beberapa alat pendukung seperti kamera dan juga tripod guna menstabilkan video yang Anda rekam.


Nah, kini telah hadir sebuah 2 in 1 monopod stabilizer yang dapat Anda gunakan sebagai tripod atau monopon serta juga dapat difungsikan sebagai stabilizer ketika sedang mengambil video agar hasil rekaman video tidak goyang maupun getar. Cocok untuk Anda yang hobi membuat video blog atau vlog.


2 Fungsi Dalam 1 Alat
Monopod and stabilizer action cam ini memang memiliki 2 fungsi yang sama sama penting bagi para vlogger. Pertama, alat ini dapat digunakan sebagai monopod maupun digunakan sebagai tongsis untuk mengambil gambar maupun video. Kedua, dapat digunakan sebagai stabilizer smartphone maupun action cam.
monopod smartphone


Mudah Untuk Digunakan
Monopod stabilizer ini memang cukup mudah digunakan. Anda cukup pasangkan smartphone ataupun action cam pada bagian bracket monopod. Yang perlu Anda perhatikan adalah terdapat 2 bracket yakni bracket jenis clamp untuk smartphone dan screw adapter untuk action cam. Jadi, terdapat 2 jenis bracket yang memiliki fungsi yang berbeda.
monopod smartphone


Desain Minimalis
Salah satu keunggulan dari 2 in 1 monopod stabilizer ini adalah memiliki desain yang cukup minimalis sehingga mudah untuk Anda gunakan dan juga mudah dibawa kemanapun. Selain itu, pada bagian monopodnya juga dapat Anda panjangkan sekitar 32 cm.
2 in 1 monopod stabilizer


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Smartphone dan Action cam
Monopod and stabilizer action cam ini cocok untuk digunakan pada jenis smartphone yang memiliki lebar sekitar 52 sampai 86 mm serta beberapa jenis action cam seperti Go Pro, Xiaomi Yi, dan SJcam.
monopod smartphone


Kelengkapan Alat :


  • 1 x Mini handheld stabilizer

  • 1 x Phone clip

  • 1 x 1/4” screw adapter




2 in 1 monopod stabilizer

monopod smartphone





Spesifikasi :

Material : Aluminum + ABS

Dimension : – Closed length: 19 cm




                        – Extended length: 32 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: 2 in 1 Monopod Stabilizer - Mengurangi Getaran Saat Pengambilan Gambar/Video


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar