Kamis, 23 November 2017

Kabel Y RCA ( 1 RCA Female to 2 RCA Male )

kabel rca to rca
Kabel Y RCA atau dapat disebut dengan kabel cabang ini memiliki kualitas baik. Kabel tersebut memiliki panjang hingga 17 cm terdiri dari 1 RCA female dan 2 RCA male. Kabel tersebut dibuat dengan jack inject dari pabrik sehingga Anda tak perlu khawatir karena tidak akan kendor. Selain itu, material bahan dari kabel RCA female to dual male ini juga tidak sembarangan karena terbuat dari tembaga murni yang akan menghasilkan suara lebih jelas dan jernih.


Kabel RCA ke RCA ini juga memiliki kualitas yang hebat dalam mentransmisikan sinyal dan tidak akan memberi kesempatan untuk EMI, RFI, atau gangguan yang lainnya. Berat dari kabel ini yaitu kurang lebih 19 gram. Kabel ini dapat digunakan pada kabel yang bisa membawa sinyal audio maupun video.


Male connector pada kabel Y RCA ini terdiri dari colokan logam dan dikelilingi oleh ring yang terbuat dari karet dan bersegmen sehingga sifatnya fleksibel.  Sedangkan female jack terdiri atas lubang pada tengah dengan dikelilingi ring dari logam. Perlu Anda ketahui bahwa ring pada female jack tersebut punya diameter yang lebih kecil dan ukurannya agak lebih panjang bila dibandingkan dengan male jack. Hal tersebut akan berpengaruh pada sambungannya.


Kabel Y RCA ( 1 rca female to 2 rca male )

Panjang kabel 17 cm

Kabel terbuat dari tembaga murni ( Kualitas suara lebih jelas dan jernih )

Jack inject dari pabrik ( Tidak mudah kendor )



kabel rca ke rca




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Y RCA ( 1 RCA Female to 2 RCA Male )


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar