Senin, 13 November 2017

Stabilkan Posisi Kamera DSLR Anda Dengan Menggunakan Shoulder Rig Kamera Ini

shoulder rig kamera


Untuk Anda para vlogger, tentu pernah mengalami kesulitan dalam mengambil angle gambar seperti gambar goyang ataupun bergetar karena Anda hanya menggunakan tangan sebagai penyangga kamera.


Oleh karena itu, kini telah hadir sebuah shoulder rig yang berfungsi untuk menstabilkan camcorder sekelas DSLR milik Anda sehingga hasil gambar yang akan Anda ambil tidak lagi goyang maupun bergetar.


Desain Pas Dengan Tubuh


Shoulder rig kamera ini memang memiliki desain melengkung dan sangat pas ketika digunakan karena terdapat penahan pada bahu sehingga akan menambah kenyamanan Anda ketika proses pengambilan gambar video.


Dilengkapi Dengan Strap Body


Stabilizer dslr camcorder ini memang dilengkapi sebuah strap body yang berfungsi untuk menjaga stabilizer kamera Anda untuk tetap stabil dan juga mengurangi resiko shoulder rig ini terlepas dari bahu Anda.


Terbuat dari Material Berkualitas


Shoulder rig kamera ini terbuat dari material ABS yang berkualitas sehingga alat stabilizer kamera  ini tidak mudah rusak maupun patah meskipun Anda gunakan secara berulang kali.


Kelengkapan Paket :

1 x Shoulder Rig Kamera DSLR Camcorder Stabilizer

1 x Strap

1 x Pouch
stabilizer kameraShoulder Rig Camera DSLR Camcorder StabilizerShoulder Rig Camera DSLR Camcorder StabilizerShoulder Rig Camera DSLR Camcorder Stabilizer




Info dan pemesanan, kunjungi: Stabilkan Posisi Kamera DSLR Anda Dengan Menggunakan Shoulder Rig Kamera Ini


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar